Lowongan Kerja Global TV – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Global TV – Terbaru

Posisi : Unit Production Management

Tanggung Jawab :

  • Mengatur, mengelola, dan mengendalikan anggaran kegiatan shooting Siapkan kegiatan shooting

Persyaratan :

  1. Minimal S1
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Minimal 1 tahun pengalaman di rumah produksi atau perusahaan media
  4. Tersedia untuk bekerja dalam waktu yang fleksibel
  5. Mampu bekerja dalam tim

Lowongan ini berlaku sampai 20 April 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirim segera lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat :  PT Global Informasi Bermutu (Global TV), Gedung Ario Bimo Sentral, Jln. HR Rasuna Said Blok X-2 Kav. 5, Jakarta 12950 Indonesia atau email :recruitment@globaltv.co.id
Sumber lowongan

Company Profile

Global TV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung Global TV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 14https://indojobhunter.com/wp-admin/post.php?post=14452&action=edit2 kota lainnya di Indonesia.

Pada bulan Februari 2006, Global TV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong  program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep Global TV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia.

Setelah memiliki 36 stasiun relay dan melebarkan target pemirsanya yang mencakup lebih dari 170 juta penonton, Global TV tampil dengan wajah dan image baru. Penyegaran yang dilakoni Global TV ini meliputi pergantian logo perusahaan baru dan juga program-program tayang yang lebih bervariasi. Khusus untuk pemirsa cilik, serangkaian program hiburan anak yang sukses meraih berbagai penghargaan dari Nickelodeon seperti Dora the Explorer, Spongebob, Tom & Jerry Kids Show, The Penguin of Madagascar  tetap menjadi program terfavorit pilihan anak indonesia.

Share