Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Indofood Sukses Makmur – Terbaru

Posisi : Manajemen Trainee

Persyaratan :

  1. Pria Wanita
  2. usia maks. 25 tahun
  3. Minimal Sarjana (S1) dari universitas terkemuka jurusan:
  4. Teknik Mesin Teknik mekatronika, Teknik Elektro (Arus KUAT / Lemah), Teknik Kimia, Instrumentasi Elektronik (MIPA), Teknik Industri
  5. IPK Min 3.00
  6. Mampu bekerja dengan team
  7. Baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  8. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan keterampilan kepemimpinan
  9. Bersedia ditempatkan di Jakarta, Tangerang, Dan Purwakarta

Lowongan ditutup tanggal 20 Maret 2015. Jika anda tertarik, silakanmengirim lamaran lengkap ke
stella.angelina@icbp.indofood.co.id
Dengan subject email
Name_Major_GPA_Jabodetabek
Ex: Dayat_Teknik Mesin_3.20_Jakarta
Sumber Lowongan

Company Profile

Indofood Sukses Makmur ini mengekspor bahan makanan dan minumannya sampai Asia, Autralia, bahkan Eropa. Indofood Sukses Makmur dalam beberapa dekade ini sudah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan aktifitas operasional yang meliputi seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku sampai menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Berikut ini adalah sejarah singkat mengenai Indofood Sukses Makmur. Berdiri pada tahun 1990, sebagaimana sudah diketahui, sebagai PT Panganjaya Intikusuma. Kemudian pada tahun 1994 terjadi perubahan nama dengan mengganti menjadi PT Indofood Sukses Makmur, listing di Bursa Efek Jakarta pada waktu itu mendapatkan penawaran umum perdana dari 763 juta saham dengan nilai nominal 1,000 rupiah per saham. Selanjutnya pada tahun 1995, Indofood Sukses Makmur mengakuisisi pabrik tepung bogasari. Kemudian pada tahun 1997, mengakuisisi 80 persen saham ekuitas di perkebunan, agribisnis dan distribusi perusahaan, pada tahun ini juga melakukan ights issue 01:05 dengan tambahan 305.200.000 saham. Selanjutnya pada tahun 2000, melakukan stock split 1:05, lalu ditempatkan 1 triliun obligasi seri I.

Pada tahun 2001, Indofood Sukses Makmur mendapatkan persetujuan untuk berbagi skema pembelian kembali dan peluncuran Rencana Kepemilikan Saham Karyawan (ESOP). Kemudian pada tahun 2002, Indofood Sukses Makmur, mengimplementasikan tahap pertama ESOP dengan melibatkan 228,9 milliar saham, terus membeli kembali 915,6 milliar saham, masih pada tahun ini ditempatkan 280 juta dollar Eurobonds. Selanjutnya pada tahun 2003, Indofood Sukses Makmur, mengimplementasikan ESOP tahap kedua dengan melibatkan 58,4 milliar saham, dengan ditempatkan 1,5 triliun sebagai obligasi seri II. Kemudian pada tahun 2004, mengimplemantasikan ESOP tahap III dengan melibatkan 919,5 ribu saham, ditempatkan 1 triliun rupiah obligasi seri III, pada tahun ini juga mengakuisisi 60 persen kepemilikan di perusahaan karton bergelombang.

Pada tahun 2005, Indofood Sukses Makmur mendirikan perusahaan patungan bersama Nestle, pada tahun ini juga Indofood Sukses Makmur mengakuisisi perusahaan perkebunan di Kalimantan Barat, pada tahun ini Obligasi Konversi yang diterbitkan Acquired oleh perusahaan pelayaran, setara dengan 90,9 persen dari ekuitas. Selanjutnya pada tahun 2006 terjadi pelunasan Eurobonds sebesar143,7 milliar dollar, pada tahun ini juga mengakuisisi 55 persen saham perusahaan perkapalan Pacsari Pte. Ltd, di tahun ini juga Acquired perusahaan perkebunan tambahan di Kalimantan Barat.

Share