Lowongan Kerja Japfa Comfeed Indonesia – Terbaru 2015

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Japfa Comfeed Indonesia – Terbaru 2015

Poisi : Accounting Staff ( AS )

Persyaratan :

  1. Pria usia 21- 27 tahun single
  2. D3/S1 jurusan Ekonomi ( Akuntansi atau Managemen )
  3. Pekerja keras, energik dan loyalitas
  4. penempatan di Bandung, Cianjur atau Garut

Posisi : Logistik Staff ( LS )

Persyaratan :

  1. Pria usia 21-27 tahun single
  2. D3/S1 jurusan Ekonomi, Akuntansi atau Managemen
  3. Pekerja keras, energik dan loyalitas
  4. Mampu mengendari kendaraan roda 4 ( SIM A )
  5. Penempatan di Tasikmalaya atau Garut

Lowongan ditutup tanggal 16 April 2015. Jika anda tertarik, silakan Kirimkan lamaran saudara ke :
email : hrga_jabar2@cas.japfacomfeed.co.id
atau melalui amplop ke :
PT Ciomas Adisatwa ( Japfa Comfeed Group )
Jl. Marakas No. 13 Turangga Bandung
Sumber Lowongan

Company Profile

Perusahaan ini didirikan pada 1971 berakar pada produksi kopra pelet dengan nama PT Java Pelletizing Factory sebagai joint venture antara PT Perusahaan Dagang & Industri Ometraco dan Internasional Graanhandel Thegra NV dari Belanda. Sejak Oktober 1989, sejalan dengan rencana ekspansi, Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. The listing publik, diikuti dengan rights issue pada tahun 1990, selama Perusahaan dengan kekuatan finansial untuk meluncurkan ke dalam industri pakan ternak.

Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Japfa kemudian melakukan langkah strategis yakni proses pengambilalihan  dari empat perusahaan yang terdiri dari PT Comfeed Indonesia (pakan ternak), PT Ometraco Satwafeed (pakan ternak), PT Indopell Raya (pelletizing) dan PT Suri Tani pemuka (pakan udang). Gelombang kedua akuisisi terjadi pada tahun 1992 ketika Japfa membeli PT Multibreeder Adirama Indonesia (pembibitan ayam), PT Ciomas Adisatwa (operasi pengolahan unggas) dan budidaya udang dan operasi cold storage Suri Tani pemuka.

Rangkaian akuisisi mengubah Perusahaan menjadi salah satu yang terbesar dan paling terintegrasi sebagai produsen unggas dan udang dalam negeri. PT Japfa Comfeed INDONESIA Tbk adalah salah satu yang terbesar dan paling terintegrasi perusahaan agri-pangan dalam negeri. Kegiatan bisnis inti meliputi pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budidaya pertanian.

Integrasi yang dilakukan Japfa telah  membawa manfaat perlindungan terhadap volatilitas harga, tingkat tinggi keamanan biologi dan tindakan berorientasi pelanggan ditingkatkan. Skala ekonomisnya telah membuat Japfa sebagai salah satu produsen makanan biaya terendah di Indonesia. Kelebihan yang luar biasa perusahaan kompetitif adalah integrasi vertikal dan skala ekonomi. Dengan menghubungkan industri hulu hingga industri hilir, selain itu Japfa mampu menjamin mutu produk unggulan di setiap tingkatan, mulai dari pakan hingga produk makanan yang memiliki nilai tambah. Memanfaatkan landasan bisnis yang kuat sebagai perusahaan berbasis agribisnis, Japfa senantiasa membuat terobosan baru yang menjadi nilai tambah bagi brand produk makanan guna menjadikan Japfa sebagai perusahaan makanan terkemuka. Japfa sudah mendapat posisi yang signifikan dari pasar unggas domestik dan telah berhasil mencapai posisi pasar yang kuat di banyak lini bisnis.

Japfa yang merupakan induk perusahaan memandang setiap karyawan sebagai aset berharga. Nilai hubungan harmonis telah dibuktikan selama periode belakangan ini ketidakpastian sosial dan politik. Hingga kini Japfa memiliki tenaga kerja lebih dari 10.000 di antaranya proporsi yang substansial telah melayani Perseroan sejak awal.  Untuk memaksimalkan kontribusi setiap karyawan, Perusahaan telah menempatkan Sistem Manajemen Kinerja yang secara khusus link bonus kinerja dengan target kuantitatif yang dicapai oleh masing-masing karyawan. Sistem seperti ini harus memfasilitasi penilaian yang lebih obyektif terhadap kinerja serta memberikan solusi yang efektif bagi karyawan untuk memaksimalkan potensi mereka.

Konsisten dengan keyakinan bahwa manusia adalah salah satu sumber daya yang paling berharga, perusahaan telah mengembangkan usahanya untuk menarik dan mempertahankan sumberdaya manusia terbaiknya. Salah satu manfaat positif dari perubahan ini telah menjadi peningkatan komunikasi dan koordinasi seluruh divisi yang berbeda dan membuat orang untuk bekerja lebih erat satu sama lain. Untuk mendukung hal ini, Japfa telah memperkenalkan sebuah perusahaan intranet, yang diperbarui database umum informasi sumber daya manusia dan buletin komunikasi internal.

Japfa dengan tegas percaya bahwa kemajuan perusahaan dapat didukung dengan penekana pada sumber daya manusia, lewat peningkatan kemampuannya untuk menyebarkan serta memanfaatkannya secara maksimal hingga Japfa menjadi satu langkah lebih maju dari pesaingnya. Disamping itu Japfa juga berinvestasi dalam pengembangan karyawan dengan maksud untuk memaksimalkan potensi dan kontribusi pada Perusahaan.

Share