Lowongan Kerja – Kao Indonesia

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Kao Indonesia

Posisi : Tax Executive

Tanggung Jawab :

  • Menyiapkan pajak transaksi pembayaran, membuat potongan jelas (PPH & SPT bulanan); pelaporan pajak, membuat rekonsiliasi pajak.
  • Review dan mempersiapkan masa penutupan bulanan.
  • Memantau dan mengontrol akun neraca bulanan.
  • Mengawasi kegiatan pajak, menyeberang memeriksa dengan General Ledger Account.
  • Siapkan pajak penghasilan badan, juga terlibat dengan pihak eksternal.
  • Periksa rekening dan catatan untuk menilai kewajiban pajak yang mungkin sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Keuangan / Akuntansi / Perbankan / Administrasi Fiskal, memegang sertifikat Brevet lebih disukai.
  2. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar tetapi sebaiknya memiliki minimal 1 tahun pengalaman bekerja di bidang terkait.
  3. Memiliki pengetahuan yang baik tentang perpajakan dan peraturan yang, juga perangkat lunak akuntansi.
  4. Detail oriented dan akurat pada operasi angka.

Lowongan ini berlaku sampai 15 April 2015. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, kirim lamaran terbaru Anda (maks 200 kb) ke : hrinfo@kao.co.id atau Head Office: PT. Kao Indonesia JL.MT Haryono Kav 39-40 Pancoran Jakarta Selatan
Sumber Lowongan

Company Profile

Kao Corporation hadir di Indonesia dengan bertumpu pada keyakinan bahwa bangsa yang bersih ialah bangsa yang sejahtera. Melalui cara hidup yang sehat merupakan cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Slogan ini semakin memantapkan Kao Corporation untuk senantiasa menjadi produsen yang peduli terhadap kualitas kesehatan melalui mutu produk yang dibuatnya.

Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. Perusahaan ini telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. Rodamas KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Melalui rentang waktu yang cukup panjang, pada tahun 1990 dibentuklah PT. Dino Indonesia yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., bergabung dengan PT. PT. Dinokao Indonesia menjadi PT. Kao Indonesia

Share