Lowongan Kerja Krama Yudha Tiga Berlian Motors – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Posisi : Building Management

Tugas :

  • Penanganan aktivitas pembangunan fasilitas
  • Penanganan anggaran dan administrasi lainnya
  • Mendukung telekomunikasi teknis

Persyaratan :

  1. D3 Sipil / Listrik / Teknik / Teknik Telekomunikasi
  2. Usia 22-30 tahun
  3. IPK minimal 2,75
  4. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  5. Menguasai gambar teknik (AutoCAD, VISIO)
  6. Baik perintah dalam bahasa Inggris; Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  7. Berorientasi pada kepuasan pelanggan
  8. Baik dalam keterampilan komunikasi
  9. Perhatian terhadap detail

Lowongan ditutup tanggal 30 April 2015. Jika tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : recruitment@ptmkm.co.id
Sumber Lowongan

Company Profile 

Krama Yudha Tiga Berlian Motors, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang menjadi distributor satu-satunya produk Mitsubishi Indonesia. Karma Yudha Tiga Berlian Motors berdiri pada tahun 1973. Karma Yudha Tiga Berlian Motors lahir tidak terlepas dari PT New Marwa pada tahun 1970, sebab PT New Marwa itu merupakan nama awal dari Karma Yudha Tiga Berlian Motors. Ide pendirian perusahaan tercipta awalnya dari cara berpikir yang cerdas guna memanfaatkan kesempatan. Kesempatan itu hadir seiring dengan kebijakan pemerintah tentang penanaman modal, baik itu modal dalam negeri maupun modal asing.

LCV (Light Commercial Vehicle), kemudian CV (Commercial Vehicle), kemudian PC (Passenger Car), demikian adalah 3 pilar penjualan yang diselenggarakan Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Krama Yudha Tiga Berlian Motors senantiasa memperkenalkan produk-produk kendaraan baik itu untuk keperluan usaha maupun untuk menjadi kendaraan pribadi yang sesuai dengan permintaan dan keperluan masyarakat Indonesia. Adapun produk-produk yang diperkenalkan oleh Krama Yudha Tiga Berlian Motors seperti kendaraan berniaga di kelas light dan medium truck dari Mitsubishi Fuso di mana jenisnya bervariasi guna melengkapi segala keperluan niaga di Indonesia seperti perkebunan, pertambangam sampai perdagangan retail. Selain daripada itu, diperkenalkan pula kendaraan berniaga ringan di antaranya Strada Triton dan L300 sudah menjadi pilihan yang nyaman untuk konsumen di dalam rangka membantu transportasi usaha para konsumen itu. Selain dari pada itu, masih ada lagi produk yang diperkenalkan oleh Krama Yudha Tiga Berlian Motors, seperti di kelas penumpang, keberhasilan revitalisasi kendaraan penumpang Mistsubishi Motors juga diperoleh dengan lengkapnya semua varian passenger car seperti MPV, sedan, Double Cabin, sampai berhasilnya SUV terbaru dari Krama Yudha Tiga Berlian Motors yakni Pajero Sports yang memberikan kontribusi penjualan amat bagus di kelas kendaraan penumpang, dan varian jenis Pajero Sports amat lengpak mulai dari 4×2 sampai 4×4.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors menjalankan operasionalnya sudah sekitar 4 dekade lebih lamanya, dengan perjalanan yang panjang yang sudah ditempuh itu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors senantiasa terus berupaya untuk menunjang pembangunan dan ekonomi di negeri ini, dilakukan secara berkelanjutan. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sudah berkomitmen akan terus berada di nusantara yang indah ini, di mana akan terus memberikan yang terbaik dari kinerja Krama Yudha Tiga Berlian Motors, melalui perbaikan dan peningkatan mutu produk serta layanan dari Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk para pelanggan di Indonesia yang sudah menjadi bagian dari keberadaan Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors berkantor pusat di Jl. Jend. A. Yani, Proyek Pulo Mas Jakarta Timur 13210 P.O. BOX 1482 / JKT1. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sahamnya dipegang oleh: PT Krama Yudha, kemudian oleh MC Automotive Holding Asia B.V, kemudian oleh Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation, kemudian oleh Mitsubishi Motors Corporation.

Share