Lowongan Kerja Nissan Motor Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Nissan Motor Indonesia – Terbaru

Posisi : Customer Relation (Kode : Wahana Wirawan – Customer Relation )

Persyaratan :

  1. D3 Semua Jurusan
  2. Wanita Single
  3. Usia Maksimal 27 tahun

Posisi : HR Administrator & General Affair (Kode : Wahana Wirawan – HR Administrator & General Affair)

Persyaratan :

  1. S1 Semua Jurusan
  2. Pria
  3. Usia Maksimal 27 tahun

Posisi : Finance & Accounting Staff (Kode : Wahana Wirawan – Finance & Accounting Staff)

Persyaratan :

  1. S1 Akuntansi
  2. Pria / Wanita
  3. Usia Maksimal 27 tahun

Posisi : Part Inventory Control (Kode : Wahana Wirawan – Part Inventory Control)

Persyaratan :

  1. D3 Teknik Elektro
  2. Pria
  3. Usia Maksimal 27 tahun

Posisi : Administrator (Kode : Wahana Wirawan – Administrator)

Persyaratan :

  1. D3 Akuntansi
  2. Pria / Wanita
  3. Usia Maksimal 27 tahun

Jika anda tertarik, silakan mengirimkan CV melalui email : karir.budiluhur@gmail.com
*Dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar

Universitas Budi Luhur, bekerjasama dengan PT. Wahana Wirawan (Indomobil Nissan) menyelenggarakan campus hiring (recruitment on campus) pada :
Hari, tanggal : Kamis-Jumat, 7-8 Mei 2015
Jam : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ruang Sidang FTI Unit 2 Lantai 3 – Universitas Budi Luhur
Jln. Ciledug Raya – Petukangan Utara – Jakarta Selatan
Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis
Agenda : Psikotest

Catatan :
– Wajib registrasi via email dengan mengirimkan sofcopy CV
– Beri subject email sesuai dengan posisi yang akan dilambar
Contoh : Melamar posisi Customer Relation, maka diberi kode : Wahana Wirawan – Customer Relation
– Paling lambat sebelum hari Rabu, 6 Mei 2015 Jam 12.00 WIB
– Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring, harap membawa :
•Curiculum Vitae
•Photo Copy KTP
•Pas Photo berwarna ukuran 4×6 (terbaru)
•Ijasah (Bagi calon Wisudawan April 2015, dapat menggunakan surat keterangan lulus dari BAAK)
•Transkrip Nilai
•Dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)
Sumber Lowongan

Company Profile

PT. Nissan Motor Indonesia ialah perusahaan patungan antara Grup Indomobil dan Nissan Motors. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia ini bergerak di bidang perakitan kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya, distribusi dan juga impor dan ekspor kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya. Kantor pusat perusahaan dan pabrik perakitan yang berlokasi masing-masing di Jakarta dan Purwakarta.

Laporan keuangan yang sudah diaudit untuk tahun 2010, total pendapatan usaha bersih menurun dengan -3,24 persen, dari 4,347,931.37 ribu rupiah menjadi 4,207,250.72 ribu rupiah. Hasil periode meningkat 147,48 persen mencapai 431,890.89 ribu rupiah pada akhir periode terhadap IDR 174,516.52 ribu tahun lalu. Return on equity (Laba bersih/ Jumlah ekuitas) pergi dari 18.66 persen menjadi 31,59 persen, Return On Asset (Laba bersih/ Jumlah Aktiva) pergi dari 15,15 persen menjadi 19,95 persen dan Net Profit Margin (Laba Bersih/ Penjualan Bersih) pergi dari 4,01 persen sampai 10,27 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Debt to Equity Ratio (Jumlah Kewajiban/ Ekuitas) ialah 58,34 persen dibandingkan dengan 23,20 persen dari tahun lalu. Akhirnya, Current Ratio (Aktiva Lancar/ Kewajiban Lancar) pergi 4,35-2,48 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, demikian adalah menurut sumber Individu.

Pada tahun 1986 sampai 2007, perusahaan mengeluarkan produk bernama, Nissan Terrano. Pada tahun 2001 sampai 2007, perusahaan mengeluarkan produk bernama, Nissan X-Trail, dan juga Nissan X-Trail Rider, dan juga Nissan X-Trail Axis. Produk-produk lainnya seperti: Nissan NP300 Frontier, Nissan Grand Livina, Nissan Livina, Nissan March, Nissan Juke, dan Nissan Avilia.

Salah satu tren adalah pergeseran demografi. Populasi dunia berkembang dengan pesat, dari 6,7 miliar saat ini menjadi lebih dari 9 miliar pada tahun 2050. Lebih banyak orang akan menciptakan permintaan untuk lebih banyak mobil. Saat ini, terdapat 600 juta kendaraan di seluruh dunia, pada tahun 2050, statistik menunjukkan mungkin ada hingga 2,5 miliar kendaraan.

Sebuah mobil merupakan cerminan dari kebebasan, status, prestasi pribadi, dan semakin banyak driver baru akan mencari transportasi terjangkau dan manfaat yang kepemilikan mobil menyediakan. Mobil mempercepat pengembangan produk untuk menawarkan efisiensi yang lebih besar bak bahan bakar dan emisi CO2 yang lebih sedikit, lebih efisien dari mesin berbahan bakar bensin ke hibrida, kendaraan listrik, diesel yang bersih maupun kendaraan sel bahan bakar. Penjualan kendaraan untuk kelas menengah meningkat yang sukup signifikan di seluruh dunia, terutama di pasar negara berkembang. Kecenderungan lain yang penting ialah permintaan kendaraan yang ramah lingkungan yang lebih bersih.

Saat ini dunia mengalami perubahan dan Nissan berusaha beradaptasi dengan keadaan yang ada. Nissan memanfaatkan kekuatan dan potensi yang ada di dalam dirinya guna mempersiapkan solusi bahwa pelanggan senantiasa nebgunginkan nilai tambah, untuk saat sekarang hingga masa depan. Sebagai wujud nyatanya Nissan sangat memperhatikan kemajuan teknologi inovatif yang lebih baik untuk lingkungan, meningkatkan keamanan, meningkatkan kinerja dinamis atau memberikan kepuasan hidup yang lebih besar-on-board.

Nissan memiliki visi yang jelas untuk masa depan, bersama-sama dengan pabrikan rekanan seperti Alliance, Renault  senantiasa berkomitmen dan bekerja dengan semangat untuk mencapainya. Misi perusahaan adalah untuk memperkaya kehidupan masyarakat, membangun kepercayaan bersama karyawan, pelanggan, dealer, mitra, pemegang saham dan semua pihak pemangku kepentingan.

Share