Lowongan Kerja Non CPNS Tamatan S1 Kementerian BUMN

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Non CPNS 2015 : Kementerian BUMN atau kementerian badan usaha milik negara merupakan instansi / lembaga kementerian yang ada pada pemerintahan indonesia dengan peran membidangi segala jenis badan usaha milik negara (BUMN). Kami memiliki tugas penting dalam menangani semua perumusan dan pelaksanaan kebijakan BUMN baik itu dari segi internal maupun eksternal. Tugas penting kementerian BUMN yaitu membantu presiden dalam melaksanakan fungsi yaitu urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN). Pada kabinet Bapak jokowi bahwa Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) dipimpin oleh Rini Soemarno. Dengan tanggungjawab penuh, kementerian BUMN lebih aktif dalam mengatur semua kebijakan bidang pembinaan badan usaha milik negara untuk lebih terkendali.

Kementerian Badan usaha milik negara saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk putra putri indonesia profesional dalam mengisi posisi jabatan Asisten peneliti melalui penerimaan tenaga pegawai Non CPNS kementerian BUMN dengan persyaratan sebagai berikut:

Asisten peneliti

Minimal pendidikan sarjana S1 Statistika / Ekonomi
Umur pelamar maksimal 30 tahun.
Keahlian bahasa inggris yang memadai.
Pelamar mempunyai keahlian teknik analisa data kuantitif maupun kualitatif terutama analisis ekonometrika data panel.
Pelamar lebih diutamakan yang menguasai SPSS, STATA atau Eviews.
Pelamar Minimal dua tahun terakhir berpengalaman melakukan penelitian ekonomi
Posisi yang dibutuhkan adalah satu orang

Kepada para kandidat loker  semuanya yang berminat untuk bekerja di instansi kementerian BUMN silakan kirimkan surat lamaran, CV Lengkap, NPWP (Nomor pokok wajib pajak), dua judul abstraksi penelitian di bidang ekonomi yang dilakukan dalam dua (2) tahun terakhir baik penelitian individu maupun joint riset. Semua berkas dikirimkan dalam bentuk PDF (maksimal 10 mb) melalui alamat email berikut ini : research.assistant@bumn.go.id selambat lambatnya hingga tanggal 21 September 2015 mendatang.

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan September yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share