Lowongan Kerja Non CPNS Tamatan SMA Sederajat Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Loker Non CPNS KPU 2015 : Komisi Pemilihan Umum atau sering dikenal dengan KPU merupakan sebuah Lembaga Negara Independen di Indonesia yang melaksanakan kegiatan pemilihan umum baik itu tingkat pusat maupun daerah. KPU haruslah memiliki tanggungjawap penuh, jujur, adil dan tidak nepotisme sesuai dengan amanant pancasila dan undang undang dasar 1945. Salah satu tugas kewenangan dari komisi pemilihan umum adalah Merencanakan dan mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Umum. Semua kegiatan KPU berlangsung dari tingkat pusat sampai ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) daerah daerah seluruh nusantara maupun diluar negeri. Saat sekarang ketua umum komisi pemilihan umum dipimpin oleh Husni Kamil Manik.

Kesempatan Non CPNS KPU

Dalam menyukseskan dan melaksanakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2015, Kami merupakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru akan membuka penerimaan terbaru kepada kandidat minimal lulusan SMA melalui rekrutmen tenaga pendukung (TMT September 2015 s/d Maret 2016), dengan persyaratan, kualifikasi, tata cara dan pendaftaran sebagai berikut:

Minimal Pendidikan Sekolah menengah atas SMA/SLTA/ Sederajat
Usia pelamar maksimal 35 tahun
Pastinya pelamar Berdomisili dalam wilayah Kota Banjarbaru dan Martapura
Pelamar bisa menjalankan program komputer.

Bagi pelamar yang tertarik bisa menyediakan berkas Surat lamaran bermaterai 6 ribu disampaikan dengan melampirkan kelengkapan berikut: Copy Sah Ijazah terakhir, Copy Kartu Tanda Penduduk KTP, Biodata dan Pas photo berwarna ukuran 4 X 6 sebanyak 2 lembar. Pelamar segera menyampaikan surat lamaran langsung kepada Sekretariat KPU Kota Banjarbaru: Jalan Trikora / Soekarno Hatta No. 7 Banjarbaru. Pendaftaran akan kami buka dari tanggal 31 Agustus – 02 September 2015 setiap jam kerja (08.00 s/d 16.00 Wita).

Berikut Jadwal Tahapan seleksi :
Jadwal rekrutmen tenaga pendukung:
Penerimaan Pendaftaran: 31 Agustus – 02 September 2015

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi: 03 September 2015

Seleksi Tertulis dan Seleksi tertuli dan wawancara
04 september 2015

Pengumuman hasil seleksi tertulis dan wawancara
07 september 2015

Semua peserta diharuskan mengikuti dan melaksanakan prosedur rekrutmen yang kami minta dan melengkapi semua kriteria. Hanya peserta dengan kelengkapan terbaik yang akan kami proses lebih lanjut.

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan September yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share