Lowongan Kerja Patra Nusa Data – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Patra Nusa Data

Posisi : System & Procedure Staff

Persyaratan :

  1. S1 Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Teknik Industri, Manajemen atau Teknik lainnya.
  2. Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008.
  3. Mampu Membuat Sistem & Prosedur yang Sistematis & Implementatif sesuai dengan Kebijakan Perusahaan.
  4. Komunikatif, Kemampuan Analisa Tinggi serta dapat bekerja sama dengan baik di dalam Tim.
  5. Bersedia ditempatkan dimana saja.
  6. Bersedia kerja overtime.

Lowongan ditutup tanggal 5 Juni 2105. Jika anda tertarik, silakan CV Lengkap disertai foto terbaru dapat dikirim melalui email :
recruitment@patranusa.com subject : SISDUR
Sumber Lowongan

Company Profile

Data digital memainkan peran yang sangat penting bagi pengguna di Industri Petroleum. Menggunakan data digital memungkinkan Anda untuk mencari, memanipulasi dan mengolah data dengan mudah untuk keperluan teknis dan manajemen, akhirnya memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada bisnis inti Anda menemukan minyak dan gas. Digitalisasi data ini bertujuan untuk menyediakan data siap digunakan dengan mudah diakses untuk evaluasi, memuat log digital ke workstation.

interpretasi serta untuk Anda secara internal mengelola data. PT. Nusa Data Patra, sejalan dengan tugas untuk mengelola data Petroleum, telah melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan nilai data dengan baik. Data sumur digital didefinisikan sebagai laporan dengan baik dan data yang disajikan dalam format digital log. Nah laporan terdiri Geologi dan Geofisika melaporkan dan peta sedangkan data log sumur digital terdiri log baik standar untuk interpretasi petrofisika dasar.

Dalam upaya untuk menarik lebih banyak investor di sektor minyak bumi, pada tahun 1997 Indonesia mendirikan Migas Data Management (MDM) dioperasikan oleh PT. Nusa Data Patra (PND), Wich mengelola dan mempromosikan peluang investasi minyak bumi dengan menyusun dan nilai menambahkan data minyak bumi yang tersedia dan informasi. Data berkualitas tinggi dengan demikian telah menjadi lebih mudah dan cepat diakses.
Share