Home » Pertambangan » Lowongan Kerja Pertambangan Kideco Jaya Agung – Terbaru

Lowongan Kerja Pertambangan Kideco Jaya Agung – Terbaru

May 5, 2015 by - Filed under: Pertambangan 
Share

Mulai Tahun 2015, Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?

Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Kideco Jaya Agung - Terbaru

Posisi : CMS Staff

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana dalam bidang apapun
  2. Min. 2 tahun pengalaman
  3. Memiliki pengetahuan yang baik dalam ISO 90001, dan OHSAS 140001 180001
  4. Memiliki pengalaman dalam ISO 90001, ISO 140001 dan OHSAS 18001 implementasi
  5. Menguasai komputer (MS Office)
  6. Fasih berbahasa Inggris
  7. Bersedia ditempatkan di East Kalimantan Tambang Site

Lowongan ditutup tanggal 9 Mei 2015. Jika anda tertarik, silakan daftarkan diri dan melamar melalui Karir ITB website : karir.itb.ac.id
GKU Timur ITB Building Ground Floor Jl. Ganesha 10, Bandung, 40132, Indonesia
Career Service (Office Hour: 8 am to 4 pm) Email: career@itb.ac.id
Sumber Lowongan

Company Profile

Sejak berdirinya pada tahun 1982, Kideco telah difokuskan hanya pada pengembangan sumber daya. Kideco merupakan salah satu dunia perusahaan energi terkemuka yang tidak hanya memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah Paser dan Kalimantan tetapi juga untuk stabilisasi pasokan energi di Indonesia. Kideco telah membangun kepercayaan di antara pelanggan dengan stabil memasok batubara bituminous stabil ke lebih dari 40 pelanggan di 12 negara termasuk China, Jepang, dan Hongkong.

Diawali dengan 3 juta ton produksi komersial dari batubara bituminous pada tahun 1993, volume produksi mencapai lebih dari 200 juta ton Mei 2010 melalui ekspansi berkelanjutan dari infrastruktur dan perbaikan sistem pertambangan. Pasir Tambang saat ini memproduksi 32 juta ton batubara bituminous setiap tahunnya. Selain itu, batubara bituminous Kideco telah mendapatkan perhatian sebagai sumber energi ramah lingkungan yang mengandung hanya satu ketujuh dari sulfur dan komponen abu rendah dibandingkan dengan batubara bituminus lainnya.Dimulai dengan produksi 1,2 juta ton batubara bituminous di hari-hari awal berdirinya, Kideco terus meningkatkan volume produksi, melewati akumulasi Volume produksi 200 juta ton pada tahun 2010. Perusahaan ini diakui sebagai perusahaan yang kredibel yang dapat menghasilkan lebih dari 35 juta ton batubara dan batubara bituminous pasokan stabil kepada pelanggan, di manapun di dunia dengan meng-upgrade sistem transportasi darat, memperluas Kideco-satunya teluk, dan merevisi sistem pertambangan, seperti serta pembangunan infrastruktur.

Nilai akhir Kideco ialah upaya dalam merealisasikan dari sebuah komunitas di mana pemegang saham dan lingkungan hingga dapat dipenuhi tujuan dan harapan semua pemangku kepentingan baik secara ekonomi dan emosional. Kideco mempercayai ini sebagai cara menciptakan manfaat yang berkelanjutan melalui sikap transparan, berdasarkan tingkat tngkat kesadaran yang tinggi dan etika bisnis. Sehinggga perusahaan senantiasa berpandangan pada perusahaan yang sehat, kejujuran dan ketekunan, mengambil inisiatif dan menetapkan contoh, pemilik kesadaran, otonomi dan tanggung jawab.