Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya – Purchasing Staff

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya

Posisi : Purchasing Staff

Tanggung Jawab:

  • Mengorganisasikan penyimpanan data terkait alur dokumen departemental
  • Memproses permintaan pengadaan barang dari pengguna hingga menjadi Purchase order
  • Melakukan evaluasi terhadap penawaran vendor
  • Distribusi Purchase Order kepada pihak terkait
  • Melakukan evaluasi atas performance vendor

Persyaratan :

  1. Pendidikan Minimal S-1 dengan IPK ? 3.00
  2. Diutamakan Laki-laki, Usia maksimal 30 tahun per 1 April 2015
  3. Pengalaman di Bidang Purchasing minimal 1 tahun
  4. Mengerti dasar Supply Chain Management
  5. Mengerti perundangan dan prosedur pengadaan
  6. Mengerti dan mampu mengaplikasikan e-Procurement
  7. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  8. Mampu mengoperasikan Komputer terutama Microsoft Office

Kirimkan lamaran lengkap dan cantumkan kode jabatan (PUR) paling lambat tanggal 31 Maret 2015 ke alamat :

Human Resources Department
PT. Terminal Petikemas Surabaya
Jl. Tanjung Mutiara No.1 Surabaya

Karena tingginya volume aplikasi yang diterima, Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya melalui email / phone.
Sumber Lowongan

Company Profile

Terminal Petikemas Surabaya pun menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efektif dan efisien.  Sekarang ini Terminal Petikemas Surabaya sudah mendapatkan ISO 9001 di mana ini merupakan standar daripada mutu. Kemudian Terminal Petikemas Surabaya juga mendapatkan ISO 14001 demikian merupakan standar daripada lingkungan. Kemudian Terminal Petikemas juga mendapatkan OHSAS 18001 demikian merupakan standar daripada keselamatan dan kesehatan kerja. Kemudian Terminal Petikemas juga mendapatkan ISPS Code demikian merupakan standar daripada keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan. Selain daripada itu, Terminal Petikemas Surabaya pun adalah satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang mempunyai sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007, di mana itu merupakan sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok.

Pengertian daripada Terminal petikemas itu sendiri ialah terminal di mana dilaksanakan pengumpulan peti kemas untuk kemudian diangkut ke likasi tujuan ataupun terminal peti kemas yang lebih besar lagi. Terminal Petikemas terdiri dari Derek raksasa, Dermaga untuk sandar, dan Lapangan penumpukan. Di Indonesia, selain Terminal Petikemas Surabaya, ada juga Terminal Petikemas Jakarta, Terminal Petikemas Cilegon, Terminal Petikemas Semarang, Terminal Petikemas Belawan, dan Terminal Petikemas Samarinda.

Kembali ke Terminal Petikemas Surabaya. Terminal Petikemas Surabaya mempunyai motto. “Reliable Terminal with Service Excellence” di mana artinya kurang lebih begini: Terminal handal dengan Service Excellence. Selaku sebuah terminal petikemas yang berhubungan dengan pembeli baik dari dalam negeri maupun luar negeri, Terminal Petikemas Surabaya maka dari itu mesti menjadi perusahaan yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Oleh sebab itu, agar dapat menjadi sebuah terminal petikemas yang dapat dipercaya dan diandalkan, Terminal Petikemas Surabaya mesti ditunjang oleh layanan yang terbaik. Terminal Petikemas Surabaya mendorong karyawanna dan para relasi usahanya untuk mendapatkan kesempurnaan layanan terhadap para pelanggan. Maka dari itu Terminal Petikemas Surabaya mempunyai filosofi dalam mengoperasikan kegiatan bisnisnya, yaitu REALIABLE.

Dan berikut adalah maksud daripada RELIABLE tersebut. Di mana R, adalah dari Responsive, penjelasannya adalah Terminal Petikemas Surabaya mesti tanggap terhadap keluh kesah dari pelanggan. Kemudian E, adalah dari Empathy, di mana Terminal Petikemas Surabaya mesti berempati terhadap masalah pelanggan. Kemudian L, dari Learning, di mana Terminal Petikemas Surabaya menerima pengalaman selaku sarana pembelajaran dalam proses masa depan yang  lebih baik. Kemudian I, dari Innovation, di mana layanan Terminal Petikemas Surabaya ditunjang oleh peralatan dan sistem komputer terbaru.  Kemudian A, dari Ability, di mana layanan Terminal Petikemas Surabaya ditunjang oleh orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing. Kemudian B, dari Benefit, di mana Terminal Petikemas Surabaya para pelanggan menikmati keuntungan dari layanan Terminal Petikemas Surabaya. Kemudian L, dari Leading, di mana Terminal Petikemas Surabaya memimpin di garis depan dalam kualitas layanan. Kemudian E, dari Effective and Efficient, di mana Terminal Petikemas Surabaya melakukan strategi tepat guna dalam menghadapi persaingan usaha.

Share