Lowongan Kerja QHSE Officer Aerofood Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Aerofood Indonesia

Posisi : QHSE Officer

Tugas :

  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan sistem pengendalian kualitas dan Kesehatan dan keselamatan kerja telah berjalan sesuai dengan prosedur
  • Membuat laporan operasional

Persyaratan :

  1. Maksimal berusia 28
  2. Pendidikan minimal D3 Sistem Jaminan Keamanan Pangan, Jasa Boga, Gizi atau Teknologi Pangan
  3. Minimal pengalaman 1 Tahun di bidang Food Safety (Terbuka untuk Fresh Graduate)
  4. Computer Literate
  5. Memiliki pengetahuan HACCP, Food Safety, Hygiene & Sanitasi, dan HSE.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Operasional AIC

Lowongan ini berlaku sampai 25 April 2015. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT. Aerofood Indonesia, Alamat : Aerowisata Park Jl. Prof. DR. Seopomo no. 45, Tebet Jakarta 12810.
Sumber lowongan

Company Profile

Aerofood Indonesia, sebuah perseroan, adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada layanan penyediaan produk layanan dan premium dalam bidang makanan dan minuman dengan mutu kelas dunia untuk penerbangan internasional maupun domestik. Aerofood Indonesia adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia Grup. Dalam memberikan layanan produk layanan dan premium di bidang makanan dan minuman dengan mutu kelas dunia tentulah itu sudah diselenggarakan oleh Aerofood selama bertahun-tahun sehingga dengan demikian Aerofood merupakan perusahaan yang sarat pengalaman di bidangnya. Aerofood dalam mengoperasionalkan jasanya itu dilaksanakan secara inovatif dan kreatif di dalam usaha sektor katering.

Reputasi Aerofood di dalam keahliannya di bidang makanan dan minuman atau dalam industri katering adalah baik di mata pelanggan, industri katering agresif ditingkatkan dengan diversifikasi usahanya ke jasa industri katering, distribusi, dan logistik dalam ritel makanan dan minuman. Aerofood sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 22000 untuk produk Aerofood dan dalam prosedur penanggulangan makanan, di mana itu merupakan sertifikasi dari Otoritas Makanan Halal Indonesia. Sehingga Aerofood sudah terakreditasi sesuai dengan standar mutu sistem manajemen keamanan pangan. Sertifikasi tersebut sudah memperkokoh dan meningkatkan kinerja daripada Aerofood untuk menjadi yang terdepan dalam industri katering atau makanan dan minuman ini.

Lebih khususnya lagi Aerofood menyediakan pelayanan jasanya dalam beragam dunia makanan dan minuman untuk penerbangan internasional dan domestik. Aerofood sebagaimana sudah diketahui sudah bertumbuh bertahun-tahun lamanya memperlebar layanannya ke yang lebih beragam di antaranya gas dan pertambangan, industri servis minyak, rumah sakit, dan katering pada tahun 2008. Aerofood juga mendirikan ritel makanan dan minuman dalam bentuk Restoran dan Cafe.

Aerofood mempunyai perusahaan induk yang namanya Aerowisata, dan Aerowisata tersebut mengeluarkan logo baru yang terpadu ke semua unit bisnisnya, terjadi pada tahun 2010. Tatkala itu dalam rangka memperkokoh citra, Aerofood saat ini tersohor dengan Aerofood ACS.

Tentunya logo baru tersebut itu memberikan semangat baru bagi perusahaan, di mana itu sebagai simbol dalam membuktikan komitmen untuk senantiasa menjaga layanan katering atau jasa produk makanan dan minuman ternama yang berkualitas tinggi, Aerofood ACS pula proaktif dalam menemukan kesempatan dengan bentangan yang luas di luar industri penerbangan. Aerofood selain ada di Jakarta, juga mempunyai kantor cabang seperti di Surabaya, Medan, Denpasar, dan Balikpapan, selain daripada itu Aerofood membuka lapak pula di Bandung dan di Jogjakarta pada tahun 2010. Selanjutnya pada tahun 2012 Aerofood Indonesia mempunyai lapak di Pekanbaru, demikian dilakukan demi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan daripada Aerofood Indonesia.

Aerofood Indonesia sebagai anak perusahaan dari Garuda Indonesia, tentulah Aerofood milik Indonesia dalam penyediaan jasa katering penerbangan dan untuk menjadi yang paling depan dalam layanan katering atau makanan dan minuman di dalam negeri, Aerofood mempunyai rencana untuk melaksanakan konsolidasi, senantiasa melakukan perkembangan beragam bidang untuk meningkatkan kualitas daripada Aerofood Indonesia.

Share