Lowongan Kerja SMU//SMK / /(Lion Air) – Ground Staff

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Lion Mentari Airlines (Lion Air)

Posisi : Ground Staff (Passanger Handling/ Kode : PH)

Persyaratan :

  1. Pria/ Wanita
  2. Minimal SMU/ SMK sederajat
  3. Single, maksimal 25 tahun
  4. Menarik dan cekatan
  5. Tinggi badan minmal 165 (pria) dan 157 (wanita
  6. Mengerti bahasa Inggris lisan dan tulisan
  7. Dapat mengoperasikan komputer, Ms Office
  8. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Lowongan ditutup tanggal 30 April 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran melalui :
hrd1@lionair.co.id/ hrd_cgk@lionair.co.id
Cantumkan kode lamaran di sudut kiri amplop
Atau ke alamat:
Lion SImulator Halim
Jl. Trikora Raya No.1 Kalimalang
Jakarta Timur
Sumber lowongan

Company Profile

Lion Mentari Airlines atau lebih dikenal dengan sebutan Lion Air, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pelayanan maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia. Lion Mentari Airlines atau Lion Air mengawali operasionalnya di Indonesia pada tahun 2000. Kemudian Lion Mentari Airlines atau Lion Air bertumbuh hingga sekarang ini Lion Mentari Airlines atau Lion mengangkasa ke lebih dari tiga puluh enam kota di Indonesia serta banyak tujuan-tujuan penerbangan yang lain di antaranya Malaysia, Singapura, dan Vietnam melalui armada Boeing 737-900ER yang baru. Lion Mentari Airlines atau Lion Air merupakan perusahaan swasta di bidang jasa pelayanan transportasi ternama di Indonesia. Lion Mentari Airlines atau Lion Air menyediakan pelayanan dengan harga yang terjangkau kepada para konsumen, selain daripada itu Lion Mentari Airlines atau Lion Air menyediakan suasana perjalanan udara yang menyenangkan, nyaman, mampu diandalkan, dan aman.

Lion Mentari Airlines atau Lion Air menyediakan pelayanan yang konsisten, di mana Lion Mentari Airlines atau Lion Air sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan, di mana keamanan dan keselamatan adalah pondasi dasar daripada Lion Mentari Airlines atau Lion Air di dalam rangka menyelenggarakan jasa pelayanan maskapai penerbangannya. Demikian sudah mampu dibuktikan oleh Lion Mentari Airlines atau Lion Air selama perjalanannya mengudara, di mana Lion Mentari Airlines atau Lion Air sudah berhasil mewujudkannya selama perjalanannya merambah usaha bidang jasa pelayanan maskapai penerbangannya.
Lion Mentari Airlines atau Lion Air merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi udara yang inovatif, di mana inovasi-inovasi yang dilaksanakan oleh Lion Mentari Airlines atau Lion Air merupakan upaya di dalam rangka memberikan layanan yang prima kepada para pelanggan. Dengan inovasi pula menunjukkan bahwa Lion Mentari Airlines atau Lion Air senantisa memperbaiki dan meningkatkan pelayanan daripada Lion Mentari Airlines atau Lion Air guna membuat para pelanggan pengguna jasa Lion Mentari Airlines atau Lion Air terpuaskan. Maka dari itu, Lion Mentari Airlines atau Lion semenjak berdirinya di Indonesia, di bidang jasa pelayanan transportasi udara, Lion Mentari Airlines atau Lion Air senantiasa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, di mana dengan begitu Lion Mentari Airlines atau Lion Air sudah mendapatkan kepercayaan dari para konsumen dan menjadi pilihan pertama dari para konsumen.

Lion Mentari Airlines atau Lion Air di dalam mengoperasikan kegiatan usahanya di bidang jasa transportasi maskapai penerbangan ditunjang oleh fasilitas-fasilitas yang memadai dan juga berteknologi terkini, di mana dengan sarana dan prasarana yang lengkap itu serta berteknologi mutakhir itu Lion Mentari Airlines atau Lion Air mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan, pelayanan yang aman, nyaman, menggemberikan kepada para pelanggan sehingga para pelanggan pun menjadi terpuaskan. Lion Mentari Airlines atau Lion Air juga mempunyai sumber daya manusia yang handal, sumber daya manusia yang ahli di bidangnya masing-masing, sumber daya manusia yang profesional.

Share