Lowongan Kerja Suzuki Indonesia – S1 dan D3 Industri / Elektro

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Suzuki Indonesia

Posisi : PRODUCTION STAFF (PRD007)
Bekasi

Persyaratan :

  1. S1 / D3 Teknik / Industri / Elektro (Power) Rekayasa
  2. Pria, Max. 25 th
  3. Bersedia bekerja di Cikarang Bekasi atau
  4. Memiliki pengetahuan tentang manufaktur.
  5. Dasar Autocad.
  6. Fasih berbahasa Inggris (baik tertulis maupun berbicara)

Lowongan ditutup tanggal 21 April 2015. Jika Anda tertarik untuk melakukan kesempatan ini di SUZUKI, silahkan mengirimkan resume Anda komprehensif (menjelaskan kualifikasi dan rincian pribadi) dan foto terbaru (max 200 KB) ke:
PT Suzuki Indomobil
Wisma Indomobil I, fl 7.
Jl. MT. Haryono Kav. 8 – Jakarta 13330
atau
Silahkan kunjungi website kami di http://career.suzuki.co.id
E-mail ke: recruitment@suzuki.co.id
Sumber Lowongan

Company Profile

Suzuki, lebih dari satu abad menjadi tonggak rekayasa dalam teknologi otomotif. Suzuki mengembangkan utility vehicle 4×4 (di Indonesia lebih dikenal dengan Jip) sejak tahun 1968, serta mulai dipasarkan di pasar domestik Jepang pada tahun 1970 sebagai kendaraan ringan. Oleh adanya aturan tentang klasifikasi kendaraan berdasar ukuran luar kendaraan, maka produk pertama Suzuki LJ 10 dipasarkan dengan hanya 3 tempat duduk, sedangkan ban cadangan diletakkan dibelakang tempat duduk penumpang depan. Produk pertama ini begitu sederhana, dengan pintu kanvas, digerakkan mesin dua silinder 360cc dua langkah, berpendingin udara. Jarak antara dua poros rodanya 1.930mm sedangkan berat keseluruhannyapun hanya 600 kg.

Sejalan dengan program lokalisasi pemerintah, Suzuki mengembangkan kendaraan untuk keperluan komersial PT. Indomobil Suzuki International memulai bisnis outboard motor, untuk memasarkan outboard motor merek Suzuki di wilayah Indonesia. Untuk itu dibuat divisi baru yang khusus menangani outboard (sales, service dan spare part). Di tahun 1999 untuk meningkatkan kepercayaan International, Suzuki mendapatkan sertifikat ISO, dan meluncurkan tipe baru 1.000 cc Suzuki Karimun, kendaraan city car yang efisien. Suzuki Karimun juga mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan terfavorite di Jepang. Sesuai dengan kondisi pasar yang semakin kondusif, Suzuki meluncurkan produk berteknologi tinggi yaitu Grand Escudo XL-7 ( Extra Large 7 Seater). Sedangkan untuk memenuhi permintaan pasar akan kendaraan SUV kelas menengah dengan harga terjangkau diluncurkan Escudo 1.6. Pada tahun yang sama dilakukan peremajaan pada Suzuki Baleno dengan diluncurkan SX4 Sedan. Sementara itu Suzuki Carry yang legendaris itu digarap dengan produksinya yaitu Minibus Personal Van.

Pada tahun 2004 Suzuki mendapatkan penghargaan menjadi “ Mother Plan Automotive” di kawasan Asia Tenggara dengan memproduksi kendaraan type MPV yang berkelas International, dengan nama APV (Asean Project Vehicle) 1.500 cc. Selain memenuhi permintaan domestik, APV juga di eksport ke beberapa negara lain. Permintaan pasar untuk kendaraan APV semakin meningkat, maka diluncurkan APV Automatik yang memudahkan dalam berkendara. Suzuki menggebrak tahun 2013 dengan peluncuran Suzuki Ertiga Double Blower yang telah ditunggu kehadirannya oleh public. Berbekal AC Double Blower, Suzuki meneruskan fenomena Ertiga sebagai ‘top of mind’ MPV Low Bonnet. Hal ini terbukti dengan berhasilnya Ertiga menyabet beberapa penghargaan bergengsi dari beberapa media otomotif terkemuka di Indonesia, seperti ‘Best of the Best MPV’, ‘Best Small MPV’, dan ‘Car of the Year 2013’ dari tabloid Otomotif. ‘Most Favourite Car (Under 250 Million)’ dan ‘Runner-up Best Small MPV of the Year’ dari Carmall Car Buyers Guide. Dipermanis dengan penghargaan terbaru ‘Best New Comer’ dari media Autocar .

Share