Lowongan Kerja Terbaru Bina Pertiwi – S1 Semua Jurusan

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Bina Pertiwi

Posisi :

  1. Branch Administration Supervisor
  2. Cost Accounting Officer
  3. Tax Officer
  4. Sales Control Credit & Collection Officer.
  5. Retail Business Officer
  6. Promotion Officer
  7. Instructor
  8. Technical Officer
  9. Panel Engineer Officer
  10. Planner Officer
  11. Part Sales Support
  12. Helpdesk Officer

Persyaratan :

  1. Diploma Minimum (D3) pemegang Akuntansi (1, 2, 3, 4, 6), Keuangan (4), Manajemen (6), Administrasi (6), Teknik Industri (6), Teknik Mesin (7, 8, 9, 10), Teknik Elektro (7, 8, 9, 10), Teknik Otomotif (7, 8), Teknik Sipil (10), Teknik Informatika (12), semua jurusan (11).
  2. IPK minimal 2.80.
  3. Usia maksimal 26 tahun.
  4. Interpersonal yang baik dan kemampuan komunikasi ditunjukkan.
  5. Mampu bekerja secara individu atau dalam tim.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Lowongan ditutup tanggal 16 April 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap via email ke : recruitement@binapertiwi.com dengan subjek : posisi yang dilamar
Sumber Lowongan

Company Profile

PT Bina Pertiwi mulai hadir semenjak tanggal 15 November 1976, yang mana perusahaan ini sebagai anak perusahaan PT Astra International dengan memulai bisnisnya di Jalan Gajah Mada 80 sebagai distributor mesin pertanian Traktor Kubota , diantaranya adalah traktor roda empat (4W) & traktor tangan. PT Bina Pertiwi (BP) didirikan pada 15 November 1976, fokus di bidang agrikultur dan peralatan industri  dan dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT), juga merupakan anggota dari Astra Heavy Equipment, Mining, dan Energy (AHEME) group. Dengan karyawan yang berkompeten dan tim manajemen yang solid, Bina Pertiwi hadir di seluruh Indonesia  melalui kantor cabang, perwakilan, dan monitoring jarak jauh langsung ke area pelanggan.

Seiring perjalanan  bisinisnya, pada tahun 2009 PT Bina Pertiwi memulai bisnis sewa daya / power solution di PLTD & BPMPS (Bina Pertiwi Mobile Power Solution) serta memasarkan beberapa produk merek Komatsu yaitu : Forklift, Generator Set, dan Mini Hydrolic Excavator (MHE). Ditahun berikutnya PT Bina Pertiwi  mulai menjalankan bisnis baru di bidang Agriculture yaitu Agro Contracting dan mulai memasarkan Kubota Farm Machinery tipe baru (Combine Harvester & Transplanter) PT Bina Pertiwi memperluas penjualan di beberapa area dengan membuka cabang antara lain Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Surabaya, Sampit dan Makasar. Semenjak tahun 2011 PT Bina Pertiwi mulai memasarkan Genset Scania dan Kirloskar, sekaligus mengembangkan dan memasarkan produk hasil pertanian yang diberi nama “Beras Pulen)  yang berkembang dari bisnis Agro Contracting. PT Bina pertiwi memulai bisnis penyewaan alat berat, diantaranya excavator (PC 200), Dozer (D-85), dan Sakai Compactor.

PT. Bina Pertiwi selalu berusaha meningkatkan jangkauan dan kemampuan untuk memenuhi permintaan pelanggan.  Dengan dukungan meliputi suku cadang, perbaikan, jasa perawatan yang ditangani oleh mekanik yang bersertifikat, serta memberikan pelatihan untuk pelanggan. Bina Pertiwi telah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi memberikan solusi terbaik untuk pelanggan. Keunggulan operasional dan solusi yang inovatif akan selalu menjadi inisiatif Bina Pertiwi untuk membantu mewujudkan  keinginan pelanggan agar mencapai hasil terbaik

Share