Lowongan Kerja Terbaru CBA Chemical Industry – SMK Agronomi

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru CBA Chemical Industry

Posisi : AGRONOMIS

Persyaratan :

  1. Pria, Usia maks. 30 tahun
  2. Min. Lulusan SMK Agronomi
  3. Fresh Graduate atau pengalaman maks. 2 Tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani. Mampu mengoperasikan komputer (min MS Office)
  5. Bisa bekerja sama dalam tim, mampu bekerja keras, jujur, dan bertanggung jawab, bersedia dan mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perusahaan (Banten)

Lowongan ditutup tanggal 20 Juni 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran ke :
training.center@cbachemical.com

Sumber Lowongan

Company Profile

Selama empat tahun CBA menjalani usaha distribusi dengan pasar-pasarnya yang makin berkembang dan meluas, maka CBA merencanakan untuk membangun pabrik yang mampu memproduksi sendiri bahan-bahan kimia tersebut dengan komitmen kerja keras dan dukungan yang handal dan berpengalaman serta teknologi yang memadai. Maka pada tahun 1999 CBA memiliki pabrik dengan luas lahan lima hektar, yang berlokasi di Cikande Serang, Banten.

Sejak tahun 2001 dengan adanya deregulasi pemerintah dibidang pestisida, dan mengingat Negara Indonesia adalah salah satu Negara agraris terbesar, maka CBA melihat peluang yang tepat untuk ikut berperan serta bergerak di bidang industri pestisida. Pada tahun itu pula CBA mulai mengembangkan unit bisnis baru yaitu memproduksi pestisida dan beredar hampir diseluruh Indonesia dengan nama : Herbisida PRIMA-UP 480 AS ( A.I : IPA Glyphosate 480 g/l ), Herbisida META-PRIMA 20 WDG ( A.I : Methyl Melsufuron 20% ), Insektisida CENTA-FUR 3 GR ( A.I : Carbofuran 3% ), Herbisida PRIMAXONE 276 SL ( A.I : Paraquat Dicloride 276 g/l ), Herbisida PILAR-UP 480 SL ( A.I : IPA Glyphosate 480 g/l ).

Untuk selanjutnya CBA akan mengembangkan produk-produk pestisida dengan jenis Insektisida Monosultap, Insektisida Dymehypo, Insektisida Permethrine, Fungisida Difrnokonazole, Harbisida Glyphosate + Methylmetsulfuron zat peransang tumbuh ETHEPON.

Share