Lowongan Kerja Terbaru Djarum – TECHNICIAN

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Djarum

Posisi : TECHNICIAN (CODE : TC)

Persyaratan :

  1. Laki-laki
  2. Belum menikah
  3. D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro / T. Mekatronika
  4. IPK min 2,75
  5. Bersedia ditempatkan di Kudus
  6. Terbuka bagi yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir

Jika Anda memiliki kemampuan yang dapat dikontribusikan dan ingin menjadi bagian dari tim kami, silahkan walk Interview lamaran bersifat offline ke:
Booth PT. DJARUM
JOB FAIR VOCATIONAL DAYS UGM Tanggal 12-13 Mei 2015
Sekip Unit I UGM Yogyakarta
D.I.Yogyakarta – Indonesia
Phone : +62 274 541020
Email :
vcc.ugm@gmail.com
Sumber Lowongan

Company Profile

Djarum didirikan pada tanggal 21 April 1951, oleh pendiri perusahaan Oei Wie Gwan di Kudus , Jawa Tengah . Hanya sembilan bulan sebelumnya, Oei Wie Gwan telah membeli merek dan lisensi untuk nama . Kudus terjadi menjadi tempat kelahiran rokok kretek , di mana salah satu industri yang paling menonjol di Indonesia akan dibangun . Selama bertahun-tahun , industri kecil Djarum akan berkembang menjadi merek yang dikenal secara internasional .

Dalam sejarahnya, perusahaan ini sebelumnnya dinamakan jarum gramofon , Djarum mulai beroperasi dengan 10 orang pegawai yang bertempat di Bitingan Jalan Baru ( sekarang No 28 A.Yani Street) di Kudus . Campuran bahan cengkeh dan tembakau merupakan proses manual sederhana menggunakan peralatan minimal. Oei sendiri dapat ditemukan bergulir kretek di lantai lokakarya bila tidak mempromosikan dan menjual rokok kretek Djarum di jalanan Kudus . Campuran Djarum dari rokok kretek linting tangan tetap membedakan dirinya dengan kualitas yang konsisten dan rasa dan menarik berikut berkembang . Oei Wie Gwan meninggal pada tahun 1963 tetapi perusahaan yang dibangunnya bertahan . Di bawah kepemimpinan dan visi Oei dua anak Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono , Djarum terus berkembang , berkembang menjadi salah satu yang terbesar dan paling sukses perusahaan kretek hari .

Dengan lebih dari setengah abad sejarah di balik itu , Djarum telah datang jauh dari awal yang tenang di jalan-jalan Kudus . Hari ini Djarum telah menjadi ikon akrab di Indonesia berkat populer cengkeh – dan -tembakau produk rokok kami , yang akrab di seluruh nusantara . Kami adalah salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia dan juga telah mendirikan kehadiran internasional yang kuat , memberikan kepuasan kepada pelanggan setiap hari .

Meskipun keberhasilan kami , Djarum tetap berakar kuat di kota yang Kudus . Akar ini membantu kita untuk mengingat dari mana kita berasal , dan untuk tetap pikiran kewajiban kami kepada masyarakat . Seperti yang telah kita tumbuh , sehingga memiliki kemampuan untuk berkontribusi : mana sekali kita membantu masyarakat Kudus , hari ini perusahaan program inisiatif sosial kami memiliki fokus nasional dan pandangan global .

Share