Lowongan Kerja Terbaru Gajah Tunggal – Tangerang

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru  Gajah Tunggal

Posisi :

Posisi : Staf administrasi
Lokasi: Tangerang

Tanggung jawab

• Pastikan efisien sehari-hari operasi kantor, dan mendukung pekerjaan manajemen dan staf lainnya.
• Melakukan tugas-tugas administrasi umum

Persyaratan :

  1. Pria Wanita
  2. Diploma dari Teknik Informatika
  3. Baik dalam bahasa Inggris
  4. Keterampilan kantor yang sangat baik dalam menjalankan tugas administrasi
  5. Mature, percaya diri, terorganisir dengan baik, sangat termotivasi & detail oriented-
  6. Bersedia ditempatkan di Jakarta / Tangerang

Lowongan ditutup tanggal 15 April  2015. Jika anda tertarik, silakan mengirimkan CV (ukuran maksimum 500 KB) ke:
Email: recruit@gt-tires.com
(Subject email: Administration Staff_Karir ITB)

Kantor Pusat:
Wisma Hayam Wuruk, 12A Lantai
Jl. Hayam Wuruk No. 8 Jakarta Pusat

Pabrik:
Jl. Gatot Subroto Km.7
DesaPasir Jaya, Kel. Pasir Jaya
Kec. Jatiuwung Tangerang Banten
Kunjungi halaman karir kami di: www.gt-tires.com
Sumber Lowongan

Company Profile

Gajah Tunggal, sebuah perseroan, merupakan perusahaan produsen dan distributor ban yang terkemuka di Asia Tenggara. Gajah Tunggal menawarkan produksi ban yang bermutu tinggi untuk kendaraan seperti mobil dan motor, juga untuk inner tubes, dan juga industrial. Selain daripada itu, Gajah Tunggal juga menjadi produsen dan distributor produk karet yang berkenaan antara lain benang ban, ban dalam, flap, o-ring, karet sintetis, dan masih banyak lagi. Gajah Tunggal berdiri pada tahun 1951, ketika mulai berdirinya itu Gajah Tunggal mengawalinya dengan memproduksi ban sepeda. Kemudian semenjak berdirinya itu, semakin kemari Gajah Tunggal bertumbuh dengan pesatnya hingga menjadi produsen ban terintregitas yang terkemuka di Asia Tenggara.

Gajah Tunggal sekarang ini mempunyai lima pabrik ban dan ban dalam yang sudah dimutakhirkan dalam rangka memproduksi beragam jenis dan ukuran ban bias, ban radial, dan ban sepeda motor. Gajah Tunggal juga mempunyai dua pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR yang berkenaan dengan fasilitas pembuatan ban. Pabrik-pabrik ban kelimanya yang dimiliki oleh Gajah Tunggal terletak di Tanggerang, di Indonesia. Sementara pabrik SBR punya Gajah Tunggal terletak di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, di Indonesia.

Gajah Tunggal sudah terkenal dengan produknya yang mempunyai kualitas yang tinggi yang berani diadu dipasaran, sehingga reputasi perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara mampu diperoleh oleh Gajah Tunggal. Gajah Tunggal juga merupakan perusahaan yang inovatif, dengan inovasi yang dilakukan oleh Gajah Tunggal, Gajah Tunggal mampu untuk memberikan layanan kualitas produk yang terbaik yang sanggup untuk memberikan kepuasaan kepada para konsumen. Selain ditunjang oleh fasilitas yang memadai serta mutakhir, Gajah Tunggal juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal. Sumber daya manusia yang dimiliki oleh Gajah Tunggal adalah orang-orang yang mempunyai keahlian dan keterampilan di bidangnya masing-masing. Sumber daya manusia yang dimiliki oleh Gajah Tunggal adalah orang-orang yang mempunyai motivasi yang tinggi serta mempunyai dedikasi yang tinggi.

Share