Lowongan Kerja Terbaru Nestle Indonesia – General Accounting

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Company Profile

Nestle SA ialah perusahaan yang paling depan di bidang gizi kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Swiss, tepatnya di Vevey. Henri Nestle ialah yang mendirikan Nestle SA di mana sudah lebih dari seratus empat puluh tahun yang lalu. Henri Nestle ialah seorang ahli farmasi yang sukses meracik bubur ayam demi membantu seorang ibu untuk menyelamatkan bayinya saat sakit serta tak sanggup menerima ASI (Air Susu Ibu).

Sejak tahun 1971 Nestle sudah mengoperasikan usahanya di Indonesia, di mana sekarang ini Nestle Indonesia sudah mempunyai karyawan lebih dari 2.600. Nestle Indonesia mempunyai 3 pabrik dalam rangka menghasilkan produk yang beragam, di mana ketiga pabrik itu adalah: Pabrik Cikupa di Banten untuk menghasilkan produk kembal gula FOX’S dan POLO; Pabrik Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti Bear Brand, Dancom, dan Nestle Dancow Ideal; serta yang ketiga ialah pabrik Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan Nescafe. Sekarang ini sedang dibangun pabrik ke 4 di Karawang, pada tahun 2013 rencananya pabrik ke 4 tersebut akan beroperasi, di mana pabrik ini untuk menghasilkan Dancow, Milo, dan bubur bayi Nestle Cerelac.

“Good Food, Good Life” demikian adalah motto daripada Nestle. Motto tersebut menggambarkan komitmen perseroan yang berkelanjutan untuk menggabungkan ilmu dan teknologi demi menyediakan produk-produk yang sanggup memenuhi dasar manusia akan makanan dan minuma yang bergizi, dan aman untuk dikonsumsi, dan rasanya lezat atau nikmat.

Berikut adalah sepintas sejarah daripada Nestle Indonesia di negeri ini. Nestle telah dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui produk “Tjap Nona” atau artinya Cap Nona sejak akhir abad ke sembilan belas, produk ini sempat dikenal juga dengan sebutan “Milk Maid”. Penjualan produk Nestle diselenggarakan oleh cabang Nestle di Singapura pada tahun 1910. Produk-produk Nestle demikian mendominasi pasaran susu kental manis di Indonesia alhasil para konsumen mengidentifikasi semua macam susu selaku “Tjap Nona”.

Nestle mempunyai pangsa pasar yang paling besar di Indonesia pada tahun 1930 untuk macam produk susu. Tim pemasaran yang kuat di mana terjun langsung ke desa-desa dan aktifnya upaya Nestle menjaga kualitas, dengan mengganti kaleng-kaleng tua di toko-toko dan warung-warung dengan produk baru, sehingga mampu merebut kesetiaan dan kepercayaan para konsumen. Kesuksesan Nestle di Indonesia dikarenakan oleh produk yang berkualitas tinggi yang diminati oleh para konsumen serta ditunjang oleh jaringan distribusi yang efisien dan staf pemasaran serta profesionalnya sistem manajemen.

Melalui pemasaran dari cabang di Singapura sejak tahun 1873 produk-produk impor Nestle tersedia secara lebih lengkap di Indonesia. Sebab permintaan konsumen Indonesia yang kian meningkat, maka dari itu Nestle secara resmi mengawali bisnisnya di Indonesia dengan nama PT Food Specialities Indonesia. Pada tahun 1972, demi menunjang bisnis di Indonesia, maka dari itu pabrik pengolahan susu di Waru, Jawa Timur mulai beroperasi. Seiring dengan beroperasinya Pabrik Pengolahan Pabrik Waru, Nestlé Indonesia mulai memberikan bantuan teknis kepada warga sekitar terlebih kepada para peternak sapi. Selanjutnya, di Pajang, Lampung, sebuah pabrik didirikan, pabrik tersebut merupakan pabrik pengolahan kopi, pada tahun 1979, di mana pabrik tersebut ialah selaku pabrik kedua Nestle Indonesia untuk memproduksi kopi dengan brand Nescafe. Selanjutnya, permintaan konsumen kian meninggi, atas dasar tersebut, pada tahun 1988 berdirilah Pabrik Kejayaan di Pasuruan, Jawa Timu, pabrik ini memproduksi  produk susu dengan kapasitas yang lebih besar dan menggantikan Pabrik Waru yang ditutup. Sesudah sukses membuka dan mengoperasikan  pabrik di Lampung dan Jawa Timur, kemudian pada tahun 1990, Pabrik di Cikupa berdiri memulai operasinya dengan memproduksi kembang gula Fox’s dan Polo.

PT Food Specialities Indonesia, Nestlé Confectionary Indonesia dan Supmi Sakti, pada tahun 2000 melakukan merger sehingga menghasilkan Nestle Indonesia. Merger itu dianggap berhasil alhasil pada tahun 2001 Nestle Distribution Indonesia dan Nestlé Beverages Indonesia turut serta bergabung pula dengan Nestlé Indonesia. Pada tahun 2010 dengan melihat potensi pasar di Indonesia yang kian baik maka dari itu Pabrik Kejayan diekspansi, menjadi salah satu dari sepuluh pabrik terbesar Nestlé di dunia. Sekarang ini, Pabrik Kejayan menyerap 700 ribu liter susu segar setiap harinya dari 33 ribu peternak susu di Jawa Timur. Selanjutnya sesudah berhasil membuka dan mengoperasikan pabrik pengolahan susu, pengolahan kopi dan pengolahan kembang gula, pada tahun 2013 pabrik ke 4 akan dibuka untuk menghasilkan Dancow, Milo, dan bubur bayi Nestle Cerelac.

Lowongan Kerja Terbaru Nestle Indonesia

Posisi : General Accounting

Persyaratan

  1. Pria/ Wanita
  2. Minimum Sarjana (S1) pemegang Akuntansi dengan IPK minimal 2,75.
  3. Minimal 1-2 tahun pengalaman di bidang yang sama.
  4. Calon fresh graduate dengan pengalaman dalam proyek-proyek terkait akan dipertimbangkan.
  5. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun writted.
  6. Keterampilan Menunjukkan baik di Standard Akuntansi (NAS), transaksi SAP, analitis dan komputer.

Posisi : First Line Manager (Production Supervisor)

Persyaratan

  1. Minimum Sarjana (S1) pemegang Teknik (lebih), Teknik Elektro, Teknik Kimia dengan IPK minimal 2,75.
  2. Minimum 2 tahun pengalaman di bidang yang sama.
  3. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun writted.
  4. Memiliki keterampilan yang baik dalam manajemen orang (pengelolaan sumber daya kepemimpinan).
  5. Pemahaman yang baik tentang teknologi mesin dasar, HACCP, SMM, NQS, NGMP, 5 S, NGMP, TERBAIK, Idea System, Fire Fighting & PPE (termasuk LOTO & Ruang Terbatas), pemecahan dengan DMAIC Metodologi, Personil Komputer, Bahasa Inggris, Manufacturing masalah Standard (GI 23,010-2) dan ISO 9001: 2000; ISO 14000; ISO 22000; OHSAS 18001.
  6. Bersedia bekerja dalam sistem pergeseran.

Dokumen yang diperlukan :
CV dengan foto terbaru.
Surat permohonan.
Fotokopi ijazah dan trancripts.
Salinan sertifikat kursus.
Copy referensi kerja (untuk pengalaman pemohon).

Lowongan ditutup tanggal 15 April 2015. Jika Anda tertarik, silakan kirimkan lamaran kerja lengkap melalui email : Recruitment.Karawang2@id.nestle.com
Sumber Lowongan

Share