Lowongan Kerja Terbaru Sinar Antjol; MT Engineering

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Sinar Antjol;  MT Engineering

Posisi : MT Engineering

Persyaratan :

  1. S1 Teknik Mesin ,Teknik Elektrikal atau Teknik Industri.
  2. IPK minimal 3.00 / 4.00
  3. Fresh graduate atau memiliki pengalaman 1-2 tahun di perusahaan manufacturing
  4. Skills : Leadership, Analisa, komitmen, Autocad
  5. Memiliki pengalaman dalam berorganisasi (lebih diutamakan)
  6. 2  posisi tersedia.

Lowongan ini ditutup 30 April 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat : PT. Sinar Antjol, Jalan Malaka II No. 1-3 Jakarta Barat.
Sumber lowongan

Company Profile

Berawal dari bisnisnya sebagai industri rumah tangga yang memproduksi bar laundry, perusahaan ini mulai didirikan pada tahun 1942 yang diberi nama PT Sinar Antjol. Namun, seiring dengan tingginya permintaan pasar atas sabun deterjen berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, Sinar Antjol mampu berkembang pesat. Tonggak sejarah baru dipancangkan ketika pada tahun 1970-an, kami menjadi perusahaan pertama yang memproduksi deterjen krim pertama di Indonesia. PT. Sinar Antjol dikenal sebagai penyedia merek terbaik dan berbagai produk pembersih dengan harga yang kompetitif terbaik. Produk ini termasuk bar sabun, pembersih lantai, mesin cuci piring, krim dan bubuk deterjen, bar laundry, tangan body lotion, body mist, kabut rambut, kebersihan feminin, shampoo serta jenis lain dari pembersih dan kosmetik produk.

Inovasi yang dilakukan terus menerus telah membawa Sinar Antjol menjadi salah satu perusahaan ternama di Indonesia dan juga Asia. Kini, kami telah memproduksi lebih dari 80 jenis produk pembersih dan deterjen untuk pasar domestik dan luar negeri. Hingga kini Sinar Antjol sudah memiliki lebih dari 120 distributor yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia, Perseroan secara tegas diposisikan untuk melayani pasar Indonesia. Selain pasar Indonesia, PT. Sinar Antjol juga aktif peregangan jaringan di seluruh dunia. Saat ini, selain memiliki tiga pabrik di luar negeri (Ghana, Ethiopia, Cina), PT. Sinar Antjol ekspor berbagai pembersih, produk sabun dan produk kosmetik untuk lebih dari 60 negara di 5 benua. Pasar utama meliputi: Cina, Turki, Ukraina, Hong Kong, dan negara-negara di Afrika seperti Ethiopia, Ghana, Madagaskar, Nigeria, dan Senegal.

Melihat CPO dan produk turunannya memiliki pasar yang baik di luar negeri, PT Sinar Antjol mulai mengekspor produk-produknya. Dengan bekerja sama dengan distributor dan agen, yang memiliki pengetahuan yang baik tentang kondisi pasar luar negeri, PT Sinar Antjol telah berhasil menjual produknya ke luar negeri. PT Sinar Antjol telah menerima Primaniyarta Award tahun 2008 sebagai Global Brand Building Exporter. Pada periode lima tahun terakhir , ekspor PT Sinar Antjol meningkat sebesar 23.60% per tahun.

Perjalanan masih panjang. PT. Sinar Antjol menawarkan bermacam-macam produk sabun / pembersih untuk memenuhi kebutuhan setiap segmentasi pasar termasuk kebutuhan perorangan. Produk-produk yang ditawarkan meliputi antara lain sabun batangan, pembersih lantai, cairan pembersih untuk peralatan rumah tangga, pembersih cream dan bubuk serta laundry bar. Sinar Antjol akan terus mengembangkan dan memajukan perusahaan seiring dengan perkembangan pasar Indonesia dan dunia (terutama di negara-negara berkembang) dengan senantiasa memproduksi produk-produk pembersih dan deterjen berkualitas dengan harga yang pantas. Sudah lebih dari setengah abad perusahaan memproduksi sabun batangan dan deterjen, PT Sinar Antjol, memberi nama mereknya B-29, di-insprasi dari pesawat pembom terkenal Amerika Serikat dalam Perang Dunia Kedua. Selain B-29, PT Sinar Antjol juga memiliki merek lain, yaitu Kris. Produk ini merupakan leading product untuk pasar Indonesia. Sejak itu, merek B-29 semakin dikenal oleh orang-orang Indonesia sebagai produk deterjen yang terbaik walaupun banyak pesaing telah mencoba dengan produk serupa.

Selain produk dengan merek unggulan tersebut , PT. Sinar Antjol juga telah meluncurkan banyak merek untuk memenuhi berbagai segmen pasar. Merek dagang seperti Ayu, Sehat, Kris, Citrus dan Medisoft adalah sebagian dari produk kami yang sudah menerima sambutan hangat dari banyak masyarakat. PT. Sinar Antjol yang telah beroperasi sejak 1942, sekarang menjadi pabrik terbesar dan paling canggih di perusahaan Indonesia dan dihormati di pasar global. Pada bulan Oktober 2008, Presiden Indonesia diberikan PT. Sinar Antjol Export Champion – PRYMANIYARTA AWARD untuk berhasil mengembangkan dan menembus merek itu di pasar global.

Share