Lowongan Kerja Terbaru Total Bangun Persada – QUALITY SUPERVISOR

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Total Bangun Persada

Posisi : QUALITY SUPERVISOR (Q SPV S/A, Q SPV M/E)

Persyaratan :

Pendidikan min. D3/ S1 Teknik Sipil / Arsitektur / Mesin / Elektro Arus Kuat
Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun dalam menghitung biaya Proyek
Bertanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan memastikan setiap tahapan pekerjaan Proyek untuk mencapai target mutu sesuai yang telah ditetapkan.

Persyaratan Umum:

Minimal IPK 3.00
Komunikatif, mampu bekerja tim
Bersedia ditempatkan di proyek seluruh Indonesia
Pelaksanaan Tes: Malang

Lowongan ditutup tanggal 25 Februari 2015. Jika anda tertarik, Lamaran dapat dilakukan dengan mengakses :

Website: www.totalbp.com
atau
melalui surat lamaran yang ditujukan kepada :
PT TOTAL BANGUN PERSADA Tbk
Jl. Letjen. S. Parman 106 Jakarta Barat 11440
Up. Dept. HRD

Company Profile
Total Bangun Persada , kebanggaan dan keunggulan bukan kata-kata belaka : bersama-sama , mereka membentuk kerangka bagaimana kita melakukan bisnis . Ini adalah filosofi yang telah membimbing pertumbuhan kami untuk menjadi organisasi bangunan – bangunan terbesar di Indonesia dan itu adalah filsafat, yang akan terus membentuk evolusi kita baik ke masa depan .

Memilih profesi kami adalah tidak rumit atau unik . Namun demikian , ini adalah salah satu yang menuntut komitmen penuh kami untuk membangun dan membuktikan kepercayaan dan keandalan untuk semua pemegang saham kami . Sebuah landasan untuk keberhasilan kami adalah orientasi pelanggan yang tiada bandingnya kami . Kami bangga pada kemampuan kami dan komitmen kami untuk membangun dan memelihara hubungan yang berkualitas dengan masing-masing klien kami . Terlepas dari ukuran mereka , kita tetap kepentingan terbaik mereka dalam pikiran oleh pro – aktif menyediakan mereka dengan suara dan saran yang tidak memihak pada semua kebutuhan proyek mereka dan memenuhi kebutuhan ini dengan harga yang wajar dan kompetitif . Orientasi pelanggan yang kuat kami adalah menjadi ilmu yang melibatkan sistem yang kaku pengukuran , yang memungkinkan kita untuk secara akurat melengkapi apa yang kita lakukan dan bagaimana kita melakukan dengan kebutuhan klien kami .

Memahami tata kelola perusahaan yang baik sangat penting untuk menjamin keuntungan dalam operasi manajemen Perusahaan , sehingga Perusahaan dapat berkembang dan mencapai sukses . Penerapan GCG mencerminkan upaya Perseroan untuk mengoptimalkan kinerja mereka dalam rangka untuk memberikan nilai kepada pelanggan , masyarakat umum , dan para pemangku kepentingan , selain menargetkan dan meningkatkan nilai tinggi Perusahaan korporasi . GCG memainkan peran penting dalam mendukung kinerja tinggi dan keberlanjutan Perusahaan . GCG juga dampak penataan Perusahaan yang mengakibatkan sistem mapan dan sangat terorganisir .

Konsep Corporate Governance , awalnya diterbitkan melalui proposisi , tentang Perubahan regulatated bagi emiten yang terdaftar di BEJ pada tahun 1998 (sekarang bernama Bursa Efek Indonesia ) , yang mandat konten setiap Perusahaan untuk menunjuk Komite Audit dan Komisaris Independen . Serta untuk memberikan hak Sekretaris Perusahaan , untuk memperbesar transparansi informasi .

Pemerintah Indonesia yang telah membentuk Komite Nasional Kebijakan Governance ( KNKG ) berdasarkan Keputusan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan , dan Industri Urusan Nomor : KEP-31/M.EKUIN/06/2000 . KNKCG memiliki tugas untuk merumuskan dan merekomendasikan kebijakan nasional mengenai GCG . Untuk merintis , peningkatan memantau dan inovasi dalam arena tata kelola perusahaan di Indonesia . Penerbitan pedoman GCG Indonesia adalah salah satu tanggung jawabnya .

Share