Lowongan kerja Terbaru TvOne – S1 Semua Jurusan

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan kerja Terbaru TvOne

Posisi : Journalist Development Program

Persyaratan :

  1. Pendidikan S1 semua jurusan
  2. IPK minimal 3.00
  3. Freshgraduate atau maksimal 1 tahun pengalaman
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Menguasai bahasa Inggris, TOEFL skor min 500
  6. Camera face
  7. Tinggi minimal 160 cm
  8. Memiliki ketertarikan dibidangg jurnalis

Lowongan ditutup tanggal 31 Maret 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan CV, foto close up, fc ijasah dan transkrip, TOEFL ke :
career@tvone.co.id
subjek :Journalist Development Program (JDP)
Sumber Lowongan

Company Profile

TvOne sebelumnya bernama Lativi, di bulan Januari 1999 keberadaan Lativi diumumkan dalam Berita Negara No. 8687 sebagai PT Lativi Media Karya.  Stasiun televisi swasta nasional ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh pengusaha Abdul Latief. Meski pada saat itu baru terhitung sebagai siaran percobaan, Lativi telah membangun stasiun relai televisi di Kota Jakarta. Pada masa itu, penyusunan program siarannya lebih mengedepankan acara yang bersifat klenik, erotisme, berita kriminalitas serta beberapa hiburan ringan lainnya sesuai dengan trend acara yang ada dikala itu. Namun pada tahun 2006, Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv mencoba untuk mengakuisisi sebagian sahamnya juga dimiliki Lativi. Seelanjutnya pada tanggal 14 Februari 2008, Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, serta Promise Result Ltd 10%. Ardiansyah Bakrie selaku Direktur Utama tvOne saat ini.

TvOne membuktikan keseriusannya serta menerapkan strategi usaha pertelevisiannya tersebut yaitu dengan cara menampilkan format acara yang inovatif. Fokos acara TvOne mengedepankan program berita dengan komposisi 70 persen news, sisanya gabungan program olahraga juga hiburan. TvOne membuat klasifikasi ragam acaranya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One.
Share