Lowongan Kerja Tugu Pratama Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Tugu Pratama Indonesia – Terbaru

Posisi : Marketing Staff – Bandung Branch Office (MKTS-BDG)

Persyaratan :

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun per 1 Mei 2015
  3. Pendidikan minimal S1 ilmu komunikasi
  4. IPK minimal 3.00
  5. Pengalaman minimal 2 tahun
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Menguasai Bahasa Inggris
  8. Berpikir alalisis, Cepat belajar, dan memiliki interpersonal yang baik

Lowongan ditutup tanggal 24 April 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan cv, Photo terbaru melalui email ke : hrdrecruitment@tugu.com

Sumber Lowongan

Company Profile

Tugu Pratama Indonesia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia. Tugu Pratama Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina. Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai pengalaman lebih dari tiga puluh tahun menyelenggarakan operasional di bidang asuransi umum. Dengan sudah berpengalaman itu, Tugu Pratama Indonesia mempunyai situasi keuangan yang tangguh serta mempunyai jaringan internasional yang luas. Tugu Pratama Indonesia berdiri pada tanggal 25 November 1981 di Jakarta, Indonesia. Tugu Pratama Indonesia memulai kegiatan bisnisnya dengan menyediakan perlindungan asuransi pada industri minyak dan gas bumi nasional, khususnya PT Pertamina yang menjadi induk perusahaan daripada Tugu Pratama Indonesia dan juga para perusahaan kontraktor untuk hasil PT Pertamina.

Tugu Pratama Indonesia mengalami pertumbuhan, di mana Tugu Pratama Indonesia kemudian mulai mengembangkan sektor usaha di pasar dalam negeri dengan menyediakan produk-produk asuransi non minyak dan gas. Sehingga, sekarang ini Tugu Pratama Indonesia mempunyai nasabah dari perusahaan-perusahaan dari bidang perbankan, teknologi, dan penerbangan. Tugu Pratama Indonesia mempunyai 9 anak perusahaan, di mana Tugu Pratama Indonesia sudah mempunyai tenaga kerha sebanyak dua ratus delapan puluh karyawan di kantor pusat di Jakarta, dan mempunyai di empat satu kantor cabang dan mempunyai 3 kantor representasi Tugu Pratama Indonesia di Bandung, Surabaya, dan Medan. Tugu Pratama Indonesia di dalam rangka mengkokohkan kemunculannya pada pasar internasional, Tugu Pratama Indonesia sudah membentuk TPI IN yaitu perusahaan asuransi umum dan manajemen resiko yang ternama di Indonesia.

Share