Lowongan Kerja United Tractors – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja United Tractors – Terbaru

Posisi : Service Department Head (SDH)
Mengelola seluruh aktivitas service support di seluruh cabang dan site

Persyaratan :

  1. S1 Teknik Mesin dan Elektro
  2. IPK min 3,00
  3. Max 24 years old
  4. Bersediakan ditempatkan ke seluruh Indonesia

Lowongan ditutup tanggal 28 April 2015. Jika anda tertarik, silakan download ( http://jpc.ub.ac.id/form-pendaftaran-rekrutmen-kampus-2/ ) beserta CV lengkap dan Kirimkan Ke Job Placement Center – Univesitas Brawijaya : jpc.ub2010@gmail.com dengan Subject Email : Posisi – Nama Perusahaan (hingga batas akhir pendaftaran)
Sumber Lowongan

Company Profile

United Tractors berdiri pada tanggal 13 Oktober 1972. United Tractors melakukan penawaran umum saham pertama pada tanggal 19 September 1989 di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya dengan menggunakan nama PT United Tractors Tbk. United Tractors saham mayoritasnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Penawaran umum saham pertama tersebut menandakan komitmen daripada United Tractors untuk menjadi perusahaan bertaraf dunia berbasis solusi di budang alat berat, energi, dan pertambangan demi memberi faedah untuk yang berkepentingan dalam hal ini.

Jaringan distribusi United Tractors sekarang ini meliputi delapan belas kantor cabang, dua puluh dua kantor pendukung, dan dua belas kantor perwakilan di dua puluh dua provinsi di seluruh Nusantara. Sebab tak puas dengan cuman menjadi distributor peralatan berat yang paling besar di Indonesia, United Tractors pun turut berperan aktif dalam bidang kontraktor pertambangan dan baru-baru ini sudah mengawali bisnis di pertambangan batu bara. United Tractors menyelenggarakan beragam usahanya melalui 3 unit bisnis yakni Pertambangan, Kontraktor Pertambangan, dan Mesin Kontruksi.

United Tractors selaku distributor tunggal Scania, Bomag, Tadano, Komatsu Forest,  Komatsu, dan UD Trucks, unit bisnis mesin kontruksi menawarkan berbagai produk untuk sektor-sektor utama di Indonesia di antaranya konstruksi, kehutanan, penanganan material, pertambangan, perkebunan, dan transportasi. Tak sampai situ, layanan purna jual pun tersedia untuk semua pelanggan melalui jaringan United Tractors yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Demi menjaga kepuasan daripada pelanggan, maka United Tractors memberikan solusi total bagi pelanggannya, yakni: Konsultasi Lapangan; Analisis Lapangan; Metode Kerja; Rekomendasi Armada Optimal; Rental; Peralatan Bekas;  Suku Cadang dan Servis; Remanufaktur dan Peremajaan; Layanan Purnajual; Jaringan luas yang terdiri dari 18 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 12 kantor perwakilan; Layanan Panggilan Daring.

Bidang pertambangan di Indonesia berkembang pesat berkat semakin tingginya harga komoditas tambang di antaranya batu bara, nikel, tembaga, dan timah. Selain daripada itu permintaan akan sumber energi termasuk batu bara dan tingginya konsumsi batu bara dalam negeri yang dikarenakan oleh pesatnya pembangunan pembangkit listrik semakin meyakinkan United Tractors untuk melakukan pertumbuhan dalam usaha kontraktor pertambangan.

United Tractors membentuk unit bisnis Kontraktor Pertambangan yang dikelola oleh salah satu anak perusahaan yaitu PT Pamapersada Nusantara (didirikan pada tahun 1988), demikian dilakukan oleh United Tractors demi mengoptimalkan potensi yang tadi sudah dijelaskan menyangkut sektor pertambangan. Pamapersada Nusantara menyediakan berbagai layanan pertambangan berkualitas tinggi berkelas dunia seperti eksplorasi, ekstraksi, pengangkutan, pemuatan, desain tambang, dan pengiriman menggunakan kapal tongkang. Pamapersada Nusantara dikenal selaku perusahaan kontraktor pertambangan terbesar dan ternama di Indonesia, di mana berbagai proyek-proyek tambang batu bara berskala besar di berbagai wilayah nusantara telah dilakukan.

Di Asia Pasifik, Batu bara masih termasuk sumber energi yang penting, di mana demikian ditunjukkan oleh tingkat konsumsi batu bara yang terus bertumbuh dalam beberapa tahun ke belakang dengan rata-rata peningkatan pertahun mencapai angka 9 persen. Situasi kondusif demikian, tentunya diharapkan dapat menciptakan akibat yang positif akan permintaan dan nilai atau harga daripada Batu bara.

Untuk memanfaatkan kesempatan itu, United Tractors mendirikan bisnis pertambangan baru bara pada tahun 2007 melalui pendirian PT Prima Multi Mineral selaku anak perusahaan Pamapersada Nusantara. Untuk memperluas bisnis pertambangan batu baranya, United Tractors mengakuisisi PT Tuah Turangga Agung yang terletak di Kapuas, Kalimantan Tengah. Melalui Pamapersada Nusantara dan Tuah Turangga Agung, bisnis pertambangan batu bara terus berkembang dan sekarang menguasai sembilan konsesi tambang di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Sumatera Selatan. Diprediksi mencapai 424 juta ton mulai dari batu bara bermutu menengah sampai tinggi, demikian merupakan total cadangan batu bara yang dimiliki oleh United Tractors beserta anak perusahaannya tersebut.

Share