Lowongan Kerja Westindo Esa Perkasa – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Westindo Esa Perkasa

Posisi : SALES ENGINEER POWER SUPPLY (SE PS)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita max. 35 tahun
  2. Sarjana Industri / Teknik Elektro
  3. Pengalaman sebagai Sales di menit Industri Telekomunikasi, Oil & Gas. 2 tahun, lulusan segar dipersilakan
  4. Memahami konsep Energi Listrik (Tegangan, Arus Listrik, Energi, dll)
  5. Kemahiran dalam bahasa Inggris ditulis & lisan
  6. Jujur & Pekerja keras
  7. Disiplin
  8. Surat Izin Mengemudi (SIM A)
  9. Komputer (Min. Ms. Office)

 

Lowongan ini berlaku sampai 15 Mei 2015. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat : PT. Westindo Esa Perkasa, Jl. Gaya Motor Raya Kav. M – N No. 8, Sunter (Sebelah Astra International), Jakarta Utara 14330 atau email :freddy@westindo.co.id cc / hrd@westindo.co.id
Sumber lowongan

Company Profile

Westindo didirikan di Jakarta sebagai penyedia program Produk elektrikal. Westindo menjadi distributor Produk UPS Bahasa Dari Perancis Serta distributor baterai merek FIAMM Bahasa Dari Italia. Namun seiring dengan perjalanan waktu ruanglingkup usaha Westindo mengalami dinamika dan pengembangan, Westindo mengubah bisnis inti utama dari UPS ke DC Power Supply (Rectifier). Pada saat yang sama, Westindo memperluas bisnisnya dengan menambahkan AC dan produk Chiller ke layanan.

Era tahun 1996 – tahun1999, Westindo Tetap mampu bertahan bahkan bertumbuh di Tengah Badai krisis multi-pada dimensi. Untuk meneruskan Prestasi nihil Westindo melakukan pembenahan Ke Dalam, ANTARA Lain Artikel Baru menerapkan ISO 9002 Yang berorientasi kepada pelanggan. Westindo selamat dari krisis multi dimensi yang pernah melanda Asia. Untuk mempertahankan prestasi, Westindo terus meningkat layanan dan manajemen. Salah satu langkah yang paling luar biasa adalah implementasi ISO 9002 dengan pelanggan berdasarkan oriented.

Era tahun 2000 – tahun 2005, Westindo menjadi mitra penyedia program SISTEM Power Supply untuk setidaknya 6 Operator Utama di Indonesia Dan telah memasang setidaknya lebih bahasa Dari 10.000 SISTEM power supply di Indonesia. Hal Yang sama JUGA terjadi di Kepemilikan Modal AC, Westindo telah Berkembang menjadi salat Satu pemain Utama di sektor perikanan IT Dan Konstruksi Bangunan. Westindo JUGA menambah varian Produk Yang telah Artikel Baru dimiliki Kesatuan AC (Temperzone), Genset (Kohler / SDMO) Serta Panel Listrik. Westindo memulai kemitraan dengan setidaknya enam perusahaan-operator seluler terkemuka sebagai penyedia listrik utama. Ada sekitar 10.000 sistem pasokan daya terpasang di seluruh negeri melalui kemitraan ini. Keberhasilan yang sama juga terpenuhi di sektor pendingin udara mana Westindo terus meningkatkan reputasi dan menjadi mitra terpercaya utama untuk TI dan industri konstruksi. Pada saat yang sama, Westindo memperkaya jajaran produknya dengan menambahkan tiga lini produk baru, yaitu penyejuk udara Kesatuan (Temperzone), Genset (Kohler / SDMO), dan Panel Listrik.

Era tahun 2006, Untuk mempertahankan Dan meningkatkan pelayanan Yang BAIK Dan kepuasan pelanggan, Westindo Terus menerus memperbaiki Manajemen Infrastruktur Dan Sumber Daya manusianya, salat Satu caranya adalah Artikel Baru menerapkan Balanced Score Card Otomasi. Untuk mempertahankan layanan yang sangat baik untuk pelanggan, Westindo secara bertahap meningkatkan manajemen, infrastruktur, dan potensi sumber daya manusia. Salah satu perubahan utama adalah implementasi Balance Score Card Otomasi.

Era tahun 2007, Komitmen perusahaan untuk memberi Yang terbaik * Bagi setiap pelanggan Terus berjalan Artikel Baru pencanangan Customer Service Excellent untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan ke tingkat lain, dengan menerapkan baik Customer Service Program.

Era tahun 2008, Westindo memfokuskan Diri FUNDS Solusi “Hemat Energi” atau “Efisiensi Tinggi” kepada para pelanggan serta memfokuskan bisnisnya pada cost-effective/high-efficiency solusi bagi pelanggan.

Era tahun 2009, Westindo memulai bisnis tersebut mengintegrasikan daya Artikel Baru Teknologi Solar Power dan mulai mengintegrasikan bisnis listrik dengan Solar Power Teknologi

Kantor Pusat Westindo berlokasi di wilayah Jakarta FUNDS semenjak anggal 14 Desember 1989. Disamping itu Westindo juga memiliki 2 kantor cabang di Surabaya Yang didirikan di tahun 2000, Semarang di tahun 2004, 1 proyek pangkalan di Makassar di tahun 2005 Serta 4 titik layanan di Medan, Balikpapan di tahun 2010, Bali Nustra di tahun 2012 serta kota Palembang di tahun 2013.

Share