Home » Industri » Lowongan Kerja Wilmar International Plantation – Terbaru

Lowongan Kerja Wilmar International Plantation – Terbaru

May 4, 2015 by - Filed under: Industri 
Share

Mulai Tahun 2015, Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?

Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Wilmar International Plantation

Posisi :
Management Trainee (MT)
Trainee Field Conductor (TFC)

Persyaratan :

  1. Fresh graduate atau maksimal 2 tahun
  2. IPK minimla 3.00
  3. Pendidikan S1 Fakultas Teknik Kimia, Teknik Mesin (MT) dan Fakultas Pertanian jurusan Agribisnis. Argeteknologi, Budidaya dan Ilmu Tanah (TFC)
  4. Bersedia ditempatka di Unit di Sumatera dan Kalimantan
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang bail
  6. Bersedia mengikuti pendidikan dan ikatan dinas

Lowongan ditutup tanggal 14 Mei 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran lengkap melalui email ke : dewi.marsaulina@wilmar.co.id
Sumber Lowongan

Company Profile

Wilmar International Limited, yang didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Singapura , saat ini kelompok agribisnis terkemuka di Asia . Wilmar di peringkat di antara emiten terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Singapura . Kegiatan usaha Wilmar termasuk budidaya kelapa sawit , minyak sayur menghancurkan , dimakan minyak penyulingan, penggilingan gula dan pemurnian , lemak khusus , oleokimia , biodiesel dan pupuk manufaktur dan pengolahan biji-bijian . Pada inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis terpadu yang tahan banting yang mencakup seluruh rantai nilai dari bisnis pengolahan komoditas pertanian , dari originasi dan pengolahan untuk branding, merchandise dan distribusi berbagai produk pertanian . Ini memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup China, India , Indonesia dan beberapa negara lainnya 50 . Grup ini didukung oleh tenaga kerja multinasional dari sekitar 90.000 orang .

Portofolio Wilmar kualitas produk pertanian olahan tinggi adalah pilihan yang lebih disukai dari industri manufaktur makanan , serta bisnis katering makanan industri dan konsumen . Produk konsumen yang dikemas menempati bagian terkemuka di pasar yang ditargetkan . Melalui skala , integrasi dan keunggulan logistik model bisnisnya , Wilmar mampu mengekstrak margin pada setiap langkah dari rantai nilai , sehingga menuai sinergi operasional dan efisiensi biaya . Wilmar tetap pendukung kuat dari pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkomitmen untuk perannya sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab .