Lowongan Pertambangan di Adaro Energy – SHIPPING ADMINISTRATION STAFF

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy

Posisi : SHIPPING ADMINISTRATION STAFF

Persyaratan :

  1. Sarjana atau Diploma Sarjana jurusan Manajemen Transportasi, dengan IPK min 2,75
  2. Memiliki minimal 1 tahun pengalaman sebagai staf pengiriman, lebih banyak keuntungan dari perusahaan pelayaran.
  3. Lulusan segar dipersilakan untuk menerapkan
  4. Baik keterampilan koordinasi dengan pengguna internal dan eksternal.
  5. Keterampilan komunikasi yang baik.
  6. Fasih dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan

Untuk mendaftar atau untuk mengetahui lebih lanjut tentang lowongan, silahkan kunjungi situs karir kami di www.adarocareer.com
Berhati-hati penipuan Rekrutmen Menggunakan ADARO ENERGY atau Anak Perusahaan Untuk pelamar kerja calon Adaro Group, perlu diketahui bahwa penipuan rekrutmen telah diketahui dilakukan dengan menggunakan PT Adaro Energy, Tbk dan anak perusahaan di mana nama pelamar dihubungi diminta untuk mentransfer uang untuk membayar tiket perekrutan.
Adaro Group telah pernah meminta pelamar kerja calon untuk mentransfer sejumlah uang untuk proses perekrutan.

Lowongan ditutup tanggal 2 Mei 2015. Jika anda tertarik, silahkan hubungi Adaro Departemen Sumber Daya Manusia di recruitment@ptadaro.com
Sumber Lowongan

Company Profile

Adaro Energy didirikan di Indonesia pada tahun 2004 dimana pada awalnya bernama PT Padang Karunia dengan status sebagai perusahaan terbatas. Seiring perubahan struktural dan dinamika perusahaan kemudian sejak tanggal 18 April 2008, Padang Karunia berubah nama menjadi PT Adaro Energy Tbk, upaya ini sebagai persiapan untuk menjadi perusahaan publik yang mengemban visi untuk menjadi perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi terbesar dan paling efisien di Asia Tenggara.

Adaro Energy bersama anak perusahaannya bergerak dalam ruanglingkup usaha pertambangan dan perdagangan batubara, infrastruktur dan logistik batubara, dan kontraktor pertambangan. Setiap anak perusahaan diposisikan sebagai penghasil laba yang mandiri guna memproduksi dan pasokan batubara yang berkesinanmbungan, diandalkan, mampu bersaing juga mengoptimalan nilai dari pemegang saham. Setiap anak perusahaan menjadi penghasil laba (profit center) yang mandiri sehingga dapat berkontribusi optimal bagi penciptaan nilai tambah selain dari layanan berkualitas tinggi yang diberikan bagi Adaro dimasa yang akan datang. Adaro Energy memperkuat binisnisnya yaitu dengan menjadikan anak perusahaan yang dimilikinya sebagai perusahaan publik guna mendukung pertumbuhan serta perkembangan yang lebih jauh.

Andaro Energy mengemban tanggung jawab dalam menyediakan cadangan batubara yang besar, dengan didukung aset yang bermutu hingga mampu mendukung kegiatan operasional, seperti jalur pengangkutan sepanjang 75km yang menghubungkan tambang dengan fasilitas penghancuran di Kelanis dan terminal batubara di Pulau Laut. Disamping itu, lewat anak perusahaan yang dimilikinya, Adaro Energy mempunyai instrumen pertambangan yang lengkap termasuk, mesin pengeboran, Bulldozers, Trucks, Dump Trucks, Wheel Loaders, Head Trucks, Vessels, Dollys, Wheel Dozers, Excavators, Graders, Articulated Crushers, dll.
Didasari pada pemahaman bahwa industri pertambangan merupakan industri yang sangat diregulasi. hal ini membutuhkan sistem checklist dan balances untuk memastikan perusahaan bertindak dengan wajar, accountable, bertanggung jawab, dan secara transparan. Semenjak menjadi perusahaan publik di tahun 2008, yang mengharuskan peusahaan meningkatkan standar tata usaha, terutama yang berkaitan dengan pengungkapan dan pertanggungjawaban. Adaro Energy senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitasnya bukan hanya untuk kepentingan stakeholder, namun juga untuk memastikan operasi jangka panjang.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Adaro Energy, dalam hal kepemilikan saham tidak dimiliki maupun dikendalikan oleh satu keluarga atau juga Pemerintah. Perusahaan dikendalikn oleh grup yang terdiri dari lima keluarga dan individu yang tidak memiliki kendali langsung. Setiap pihak bertindak masing-masing sehingga memungkinkan sistem pengendalian yang seimbang dimana setiap keputusan telah dipertimbangkan secara matang. Selain itu, pemegang saham pengendali terdiri dari pendiri serta jajaran eksekutif PT Astra International Tbk, salah satu perusahaan konglomerat Indonesia yang paling dihormati.
Share