Lowongan PT Coca-Cola Amatil Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan  PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Posisi : Sales Representative

Persyaratan :

  1. Dapat menjalin kerjasama dengan costumer
  2. Menjalin kerjasama dengan outlet yang sudah ada dan outlet-outlet yang baru di area JABODETABEK
  3. Minimal Diploma 3 semua jurusan atau lulusan SMA/SMK dengan pengalaman di bidang sales minimal 1 tahun
  4. Memiliki motor dan SIM C
  5. Berkeinginan kuat dan mampu untuk mendorong pertumbuhan penjualan
  6. Kompetensi inti yang dibutuhkan : Orientasi untuk melakukan yang terbaik, berorientasi kepada costumer, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik (supel), problem solving, dan mampu bekerja baik dalam tim.
  7. Kompetensi Leadership yang dibutuhkan: perencanaan dan eksekusi.
  8. Bersedia di tempatkan di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi
  9. Area Kerja : Pasar Traditional, Rumah Makan, Kantin sekolah, kantin pabrik, kios, Terminal, Games/ Internet Station, Toko Eceran, Toko grosir, Distributor, Apotik, Tempat Les, dll.

Lowongan ditutup tanggal 25 April 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : luthfi.fianda@ccamatil.com atau ke alamat : PT. Coca-Cola Distribution Indonesia – Jakarta, Jln. Teuku Umar Km. 46 Cibitung – Bekasi 17520.
Sumber Lowongan

Company Profile

Coca-Cola Amatil Indonesia, sebuah perseroan, merupakan perusahaan produsen dan distributor produk Coca-Cola serta tidak hanya sampai situ Coca-Cola Amatil Indonesia pun menjual dan memasarkan produk Coca-Cola di Indonesia. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai lebih dari seratus dua puluh pusat penjualan yang tersebar di Indonesia, dengan seratus dua puluh pusat penjualan itu Coca-Cola Indonesia dapat menyediakan produk Coca-Cola Amatil Indonesia tersaji kapan saja dan di mana saja. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai jaringan distribusi antara lain dari supermarket dan mini market di seluruh Indonesia (Foodstores), dan dari outlet tradisional (General Trade).

Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai komitmen yang tinggi terhadap terciptanya kesempatan kerja yang luas pada sektor informal, kemudian ditunjang dengan terbatasnya sumber daya yang dimiliki serta kesanggupan untuk menyelenggarakan pengembangan wilayah tertentu, maka dari itu dengan poin-poin tersebut Coca-Cola Amatil Indonesia tergerak untuk secara serius juga secara berkelanjutan untuk mengembangkan Jaringan Distribusi Tak Langsung bersegmen UKM (Usaha Kecil dan Menengah) lewat MTP (Manage Third Party) di Indonesia. Sedangkan lewat MIC atau Modern Immediate Consumption, Coca-Cola Amatil Indonesia menjalin mitra dengan beragam hotel, cafe, dan restoran terkemuka guna memberikan penawaran yang unik kepada para pelanggan.

Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai program guna menunjang pemasaran serta penjualan produk-produk dari Coca-Cola Amatil Indonesia, program tersebut juga dijadikan untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasaan pelanggan. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai strategi pemasaran dan penjualan yang berkarakter tersendiri, yang kreatif dan unik, sehingga menjadi menarik. Beragam program promosi diselenggarakan sesuai dengan trend dan event yang sedang berlangsung, baik itu promonya melalui penukaran tutup botol, konser, pameran, hadiah kejutan, maupun pasang iklan di beragam media di Indonesia. Biasanya Coca-Cola Amatil Indonesia melakukan promo pada momen-momen yang bagus, semisal tatkala sedang diadakannya penyelenggaraan Sea Games 2011 dan demam Euro 2004. Coca-Cola Amatil Indonesia ingin mencoba tampil dengan strategi pemasaran dan penjualan yang baru yang inovatif yang menarik bagi masyarakat, sehingga contahnya yaitu tadi di mana Coca-Cola Amatil Indonesia memanfaatkan kesempatan pada event berskala nasional maupun internasional.

Coca-Cola Amatil Indonesia menggelar penyelenggaraan penjualan dan distributor produk-produknya semuanya berlangsung di Indonesia. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai produk yang bermutu tinggi yang berasal dari bahan baku pilihan. Coca-Cola Amatil Indonesia memproses produknya itu lewat beberapa tahapan, dan tahapan-tahapannya itu sebagai berikut pertama penyiapan bahan, selanjutnya pencampuran, selanjutnya pencucian, selanjutnya pengisian dan penutupan, selanjutnya pengkodean, selanjutnya pemeriksaan, selanjutnya pengemasan, dan terakhir proses pengangkutan.

Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai 8 pabrik pembotolan yang penyebarannya tersebar di seluruh Indonesia, yakni di Cibitung wilayah Bekasi, di Bandung, di Surabaya, di Semarang, di Lampung, di Medan, di Padang, dan di Denpasar. Pabrik-pabrik tersebut diharuskan untuk senantiasa mematuhi standarisasi internasional dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan malahan acap kali melampaui daripada ketentuan tersebut di mana itu merupakan hal yang positif atau dalam artian yang memang positif. Pabrik-pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia pun rutin melakukan audit di bidang pengawasan mutu, lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja.

Coca-Cola Amatil Indonesia pabrik-pabriknya itu sudah memperoleh beragam penghargaan dari The Coca-Cola Company untuk pencapaian standar yang melebihi pabrik-pabrik yang bergerak di bidang yang serupa di dunia. Maka dari itu Coca-Cola Amatil Indonesia patut berbangga, dan Coca-Coca Amatil Indonesia amat membuka peluang untuk semua orang siapa saja yang ingin menyaksikan langsung proses dari produksi produk yang dibuat oleh Coca-Cola Amatil Indonesia, di mana tempat produksi dari Coca-Cola Amatil Indonesia demikian bermutu serta pula higienis. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai tim pendistribusian yang sangat banyak dan selain memasarkan produk-produk kepada para konsumen akan tetapi juga sekaligus memberikan solusi dalam penempatan produk Coca-Cola.

Share