Lowongan S1 Akutansi di Astra International

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Accounting di Astra International

Posisi : Accounting

Persyaratan :

  1. S1 Akuntansi dengan maksimal 2 tahun pengalaman.
  2. Fresh graduate akan dipertimbangkan.
  3. Menguasai prinsip-prinsip akuntansi adalah suatu keharusan.
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang sangat baik.

Lowongan ditutup tanggal 28 Ferbruari 2015. Jika anda tertarik, silakan mengirimkan resume dan foto ke alamat email ke :
arc@ai.astra.co.id (max 1 MB).
cantumkan kode pada subjek email.

Profile

PT Astra International Astra International, sebuah perseroan, merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Berdiri pada tahun 1957, ketika itu masih berdasar pada bisnis usaha perdagangan kecil yang dilakukan oleh William Soeryadjaya dan oleh Tjia Kian Tie. Keluarga itu mengawali kegiatan berbisnis pada tahun 1940 yang dilakukan selaku distributor jus buah dan barang pertanian dan bahan makanan lainnya, sebelum menambahkan bisnis ekspor kecil juga. Kini Astra International sudah menjadi salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang mempunyai bisnis beragam di Indonesia. Astra International selama bertahun-tahun sudah tumbuh dan berkembang menjadi penyalur dan produsen otomotif terbesar di Indonesia, sudah melakukan kerja sama dengan mobil Jepang seperti Daihatsu, Isuzu, dan Toyota.

Astra International sudah memperlebar lini bisnisnya tak hanya dalam usaha yang berkenaan dengan otomotif melainkan kini mempunyai 6 inti usaha: Otomotif, Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur, Jasa Keuangan, dan Alat Berat. Sejumlah aliansi strategis dengan pemain global ternama dari bermacam industri sudah dibangun. Grup Astra mempunya karyawan atau tenaga kerja 180 ribu orang, pada akhir tahun 2007, yang tersebar di 160 anak perusahaan. Jardine Cycle & Carriage Singapura, ialah pemegang saham mayoritas Astra International, di mana kemudian tergabung dalam suatu lembaga yang bernama Jardine Matheson Group

Share