Home » BUMN » Lowongan Wijaya Karya – Ahli Geologi

Lowongan Wijaya Karya – Ahli Geologi

May 22, 2015 by - Filed under: BUMN 
Share

Mulai Tahun 2015, Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?

Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Company Profile

Wijaya Karya merupakan perusahaan besar jadi kebutuhan akan karyawan juga terus ada sepanjang tahun,untuk jenjang karir juga jelas terutama bagi mereka yang berprestasi dan memiliki loyalitas tinggi kepada perusahaan. Perusahaan ini memiliki anak perusahaan sesuai bidang masing masing seperti khusus pembangunan pembangkit tenaga listrik dan pemasangan jaringannya,pembangunan jalan dan jembatan,bendungan dan semua sarana irigasi,pembangunan sarana dan prasarana laut dan darat maupun udara,pembangunan gedung dan perumahan,pembuatan baja konstruksi dan bidang minyak serta gas,masih banyak yang lainnya yang tidak bisa disebutkan disini. Anda bisa mengakses di websitenya untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Jadi bisa dipastikan kebutuhan karyawan sangatlah banyak di Wijaya Karya.

Wijaya Karya menguasai beberapa bidang pekerjaan karena merupakan salah satu BUMN jadi membuat perusahaan ini tumbuh menjadi perusahaan yang besar yang menguasai pasar nasional dan merambah dunia internasional. Mereka juga memperhatikan lingkungan sekitas dengan memberikan kesempatan bagi warga yang ingin bekerja disana. Sebagai warga negara Indonesia patut bangga dengan segala prestasi yang telah dibuat oleh perusahaan ini. Banyak orang bersaing dan berlomba lomba untuk bergabung dengan perusahaan ini karena masa depan mereka dipastikan cukup cerah. Semoga artikel ini bisa membantu anda mengenal perusahaan pemerintah Wijaya Karya.

Semakin berkembangnya Perseroan, semakin tinggi pula tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan Perseroan. Hal ini tercermin dari keberhasilan WIKA melakukan penawaran saham perdana (Initial Public Offering/IPO) pada tanggal 27 Oktober 2007 di Bursa Efek Indonesia (saat itu bernama Bursa Efek Jakarta). Pada IPO tersebut, WIKA melepas 28,46 persen sahamnya ke publik, sehingga pemerintah Republik Indonesia memegang 68,42 persen saham, sedangkan sisanya dimiliki oleh masyarakat, termasuk karyawan, melalui Employee/Management Stock Option Program (E/MSOP), dan Employee Stock Allocation (ESA).

Lowongan PT.Wijaya Karya

Posisi : Ahli Geologi

Persyaratan :

  1. Latar belakang pendidikan S1 di Teknik Geologi, Teknik Sipil.
  2. Minimal 4 tahun pengalaman dalam pekerjaan tunneling, untuk spesifikasi khusus pekerjaan peledakan batu.
  3. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek (Jawa Barat),
  4. Perintah baik lisan dan tulisan dalam bahasa Inggris dengan skor TOEFL minimal 450

Lowongan ditutup tanggal 18 Juni 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran via online dengan klikdisini