Penerimaan Lowongan Kerja Non PNS Lulusan Diploma D3 LKPP-Rekrutmen Staff

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Non PNS 2015 : LKPP atau kepanjangan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang bergerak dalam mendukung pelaksanaan dan pengembangan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah republik indonesia. LKPP termasuk 28 lembaga LPNK yang dibentuk sejak tahun 2007 dalam mengembangkan kebijakan pemerintah dibidang barang dan jasa. Kami memiliki tugas penting dalam melaksanakan semua kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah untuk mendorong tatanan negara indonesia yang lebih berstrategi. Pengadaan jasa dan barang termasuk kebijakan pengadaan Badan usaha, pembinaan sumber dayan manusia, serta perumusan strategi yang berprosedur baik. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.

Kesempatan Kerja Non PNS LKPP Desember 2015

Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa PemerintahRepublik indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari pegawai non tetap dalam mendukung kelancaran tugas unit organisasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana (Biro Ortala) sebagai berikut :

Staff Pendukung

Kriterianya:

Mampu melaksanakan kegiatan pada unit kerja.
Mampu mengelola administrasi keuangan pada setiap kegiatan/ aktivitas pada unit kerja.
Mampu mengerjakan dan mengelola Barang Habis Pakai dan melakukan stock opname.
Mampu melaksanakan pencatatan pada pengelolaan kas sederhana.

Kualifikasi

Perempuan atau laki laki
Umur minimal 20 Tahun Maksimal 30 Tahun
Lulusan baru atau berpengalaman Minimal satu tahun (lebih diutamakan)
Minimal pendidikan D3 Jurusan Akuntansi
Minimal indeks prestasi komulatif IPK. 3.00 skala 4
Mampu mempergunakan aplikasi Miscrosoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
Bisa bekerja mandiri maupun dalam tim
Tidak pernah menggunakan obat obatan terlarang atau pelanggaran hukum lainnya

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:

Kepada para kandidat loker semuanya yang berminat dan tertarik dengan posisi jabatan staff pendukung Lembaga kebijakan Pengadaan barang / Jasa pemerintah silakan kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto (3×4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan melalui alamat email berikut : mirna.medita@lkpp.go.id atau ermawanto@lkpp.go.id Jangan lupa mencantumkan subject
“Lamaran: Staf Pendukung” selambat lambatnya hingga tanggal 23 Desember 2015 mendatang. Hanya pelamar terbaik yang akan kami panggil selanjutnya.

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan Desember yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share