Penerimaan Lowongan Lulusan S1 Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP)

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Non PNS LKPP 2015 : Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah atau dikenal dengan singkatan LKPP merupakan sebuah Lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas dalam mengembangkan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah. Kami langsung bertanggungjawab terhadap presiden dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. LKPP didirikan pertama kali pada tahun 2005 dengan memberikan bimbingan advokasi dan teknis terkait ahli pengadaaan barang dan jasa pemerintah melalui sertifikasi pengadaan jasa / barang. LKPP yang saat ini dipimpin oleh Bapak Agus Rahardjo menawarkan pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha. Hal ini mampu memberikan pengawasan ketat terhadap Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan pengadaan jasa dan barang pemerintah. LKPP berhak memberikan kebijakan terhadap pengadaan jasa dan barang yang memakai anggaran pendapatan dan belanja negara atau daerah yang penerapannya secara transparan dan terbuka. Hal ini mampu memberikan kesan persaingan usaha yang sehat dan berlaku adil terhadap semua pihak institusi dan usaha kecil dan dunia usaha pada umumnya.

Kesempatan Kerja Pegawai Non PNS Direktorat Pengembangan Profesi LKPP

LKPP kembali menggelar acara penerimaan tenaga terbaru untuk kandidat berlatar belakang sarajan teknologi informasi melalui lowongan kerja tpegawai Non PNS Direktorat Pengembangan Profesi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah sebagai berikut:

A. POSISI DAN JABATAN

Staf Pendukung Teknologi Informasi (subject : IT)

B. GAMBARAN PEKERJAAN

Memelihara aplikasi dan kekinian database;
Membantu menyiapkan prosedur pengembangan aplikasi
Melakukan dan memelihara aktivasi user aplikasi dan memfasilitasi permohonan akun user aplikasi dan kegiatan bantuan pengguna (Helpdesk)
Menyiapkan fasilitas sarana dan prasarana pendukung operasional;
Memberikan dukungan lainnya di bidang teknologi informasi dan bantuan untuk menjawab kesulitan-kesulitan teknis dalam pemanfaatan aplikasi

C. KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN

Pendidikan sarjana S1 jurusan teknologi informasi;
Minimal IPK 3.00 skala 4
Menguasai pengolahan database MySql, bahasa pemrogaman PHP, CSS, HTML5 dan Ms Office, Ms Access;
Kehalian berkomunikasi dengan baik dan bisa melakukan troubleshooting
Minimal satu tahun pengalaman bekerja di bidang IT dan lebih disukai berpengalaman memelihara sistem aplikasi
Bisa bekerja sama dalam tim.
NOTE :

Gaji yang diberikan sebesar Rp 4.500.000
Mulai Bekerja dari tanggal 1 November 2015

D. CARA DAFTAR LOWONGAN

Untuk anda semuanya yang berminat dan tertarik dengan posisi jabatan diatas silakan kirimkankan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), Copy Ijazah dan Transkrip Nilai dan pendukung lainnya melalui alamat email : anita.carollin@lkpp.go.id Pelamar diwajibkan mengisi subject posisi lowongan pada email anda. Lowongan akan kami buka hingga tanggal 26 Oktober 2015 mendatang. Hanya kandidat terbaik yang akan kami panggil untuk tahapan selanjutnya. Informasi detail baca sumber

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan Oktober yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share