Penerimaan Tenaga Non CPNS Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (SV-UGM)-Rekrutmen Dosen Lulusan S1,S2,S3

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Loker Non CPNS SV_UGM 2015 : Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (SV-UGM) merupakan lembaga pendidikan terkemuka dalam bidang vokasi termasuk mempersiapkan diri para putra putri indonesia dalam menjadi tenaga-tenaga ahli terapan dalam pengadaan sumber daya manusia disetiap perusahaan maupun instansi. Kami berada dalam naungan resmi Universitas Gadjah Mada (UGM) yang dibentuk sejak tahun 2009. Walaupun masih terbilang muda namun SV UGM ini sudah memiliki 26 program studi dengan banyak jenis keilmuan D3 dan D4. Instansi SV UGM mampu mendorong peningkatan terhadap pengadaan SDM yang sering dilakukan untuk terapan kualitas dan keahlian didunia kerja khususnya di bidang ketenaga-kerjaan dan industri.Sekolah vokasi Universitas gajah mada sudah memiliki 200 mitra yang menjalin kerjasama dalam bentuk saling membutuhkan meliputi perusahaan kereta api indonesia, Pembangunan perumahan, Bank mandiri, BNI, BRI, BTN, Adhi karya, pasar modal, Bank Indonesia, PLN (Persero) dan masih banyak lagi.

Kesempatan Kerja Non CPNS SV UGM 2015

Untuk mengembangkan sekolah Vokasi terkemuka di indonesia dengan status diakui secara internasional, Kini Universitas gadjah mada membuka kembali kesempatan berkarier sebagai calon Dosen melalui Lowongan Kerja Tenaga Dosen Non CPNS SV UGM september 2015 sebagai berikut :

LOKER CPNS DOSEN, KARIR DOSEN S2, PENERIMAAN CPNS UGM, REKRUTMEN CPNS VOKASI
Warga indonesia
Minimal pendidikan Magister/Doktor dari universitas akreditasi B
Pelamar dengan Latar belakang pendidikan sesuai dengan posisi relevan diatas
Jumlah calon dosen yang kami butuhkan sebanyak 156 orang
Minimal IPK Pelamar lulusan S2 (Magister) sebagai berikut
IPK Ijazah S1 : 3,00 skala 4
IPK Ijazah S2 : 3,50 skala 4
Masa Studi S1 : 5 tahun
Masa Studi S2 : 3 tahun
TPA /PAPS : Min 600
TOEFL/IELTS : 500/6,0
Usia Maks : 35 tahun
Minimal kualifikasi Pelamar lulusan S3 (Doktor) sebagai berikut
Usia pelamar maksimal 50 tahun
Melampirkan Penelitian/Disertasi yang dipublikasikan pada jurnal internasional terakreditasi

Kepada para kandidat loker semuanya yang berminat dan tertarik dengan posisi jabatan loker Non PNS UGM silakan daftarkan diri anda secara lengkap melalui rekrutmen yang ditujukan kepada Direktur Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada Bagian Kepegawaian Sekolah Vokasi UGM. Peserta diwajibkan mengikuti semua rangkaian proses rektrumen yang dibuka hingga tanggal 25 September 2015 mendatang. Pelamar boleh melihat tata cara pendaftaran dan prosedur lebih detail pada situs resmi UGM disumber

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan September yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share