Lowongan Kerja Medis Tingkat D3,S1 Rumah Sakit Pelni -Rekrutmen Elektromedis

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan BUMN Rumah Sakit Pelni  2016 : Rumah Sakit Pelni merupakan salah satu pusat rumah sakit ternama di indonesia yang mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum. Awalnya rumah sakit ini berdiri sejak tahun 1913 pada jaman penjajahan belanda. Namun seiring perkembangan jaman rumah sakit pelni yang merupakan anak perusahaan BUMN PT Pelni (persero) membangun Rumah Sakit Pelni Petamburan yang tepatnya berada di wilayah Petamburan. Rumah sakit ini tidak hanya diperuntukan kepada pegawai Pelni beserta keluarganya namun sudah bisa dirasakan masyarakat luas secara umum. PT Rumah Sakit Pelni kini menjadi unit usaha bidang pelayanan dan pendidikan kesehatan yang sekarang mendukung jasa dan tenaga medis yang lengkap. Fasilitas yang kami berikan berupa kapasitas tempat tidur mencapai 355 buah dengan sarana dan prasarana yang handal dan profesional. Bahkan kami memiliki tenaga dokter spesialis, subspesialis serta profesional lain yang terlatih untuk melayani berbagai penyakit secara umum.

Kesempatan Kerja Rumah Sakit Pelni Januari 2016

Rumah Sakit Pelni kini membuka penerimaan terbaru kepada putra putri indonesia bertalenta untuk dijadikan sebagai tenaga tenaga pegawai melalui lowongan kerja elektromedis, apoteker, dokter dan perawat sebagai berikut

Eletromedis

Pendidikan D3
Belum menikah
Usia max 27 tahun

Tenaga Apoteker

Pria/Wanita
Belum Menikah
Usia : Max 27-28 Tahun

Tenaga Perawat

Pria/Wanita dengan Tinggi Badan Min 155 Cm
Ada STR, Tidak Obes
Minimal Pendidikan D3 (diutamakan punya sertifikat HD,OK)
Masih single / Belum Menikah
Usia max 25 tahun

Dokter Umum

Pria / Wanita , Maksimal 30 Tahun dengan Pendidikan : SI Kedokteran
IPK minimal 2,70

Kepada para kandidat lokersemuanya yang berminat dan tertarik dengan posisi jabatan diatas silakan kirimkan aplikasi surat lamaran anda melalui alamat email berikut ini :

Rumah Sakit Pelni Bagian SDM Jalan Aipda KS Tubun No.92-94 Jakarta Barat 11410, Telp. (021) 530 6901, 548 0608, 534945

Kandidat dengan kualifikasi terlengkap yang akan kami proses selanjutnya.

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan Januari yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share