Penerimaan Lowongan Kerja Terbaru LKPP-Rekrutmen Tingkat S1

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Non PNS LKPP 2016 : Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Republik indonesia atau disingkat dengan LKPP RI merupakan sebuah Lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertanggungjawab kepada presiden dalam melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah indonesia. LKPP termasuk dalam Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang dibentuk sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007. Kami memberikan kebijakan terhadap pengadaan barang atau jasa pemerintah untuk merumuskan strategi pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha. LKPP juga menentukan kebijakan terhadap pembinaan SDM yang juga termasuk dalam perumusan strategi dibidang pengadaan barang/jasa pemerintah. Pada Saat ini dijaman kabinet pak Jokowi, LKPP dipimpin oleh Bapak Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.

Kesempatan Kerja Non PNS LKPP

Pada saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah melalui unit organisasi Direktorat Pelatihan Kompetensi membuka rekrutmen terbaru untuk mendukung kelancaran tugas pada kegiatan e-learning, maka dibuka lowongan kerja posisi jabatan tenaga tidak tetap (Non PNS) Tahun Anggaran 2016 sebagai berikut:

Staf Pendukung Unit Kerja bidang IT

Kriterianya :

Pria dengan jenis kelamin laki-laki;
Minimal Pendidikan sarjana S1 Jurusan IT/Komputer/Multimedia;
Umur pelamar Maximal 30 tahun
Pelamar Menguasai software pembuatan video animasi atau sejenisnya dan Menguasai video editing serta Kreatif;
Pelamar mempunyai showcase di youtube [dot] com atau website sejenisnya
Pelamar bisa bekerja dibawah tekanan;
Pelamar Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru dan motivasi kerja yang tinggi;
Pelamar bisa bekerja mandiri maupun dalam tim.

Berkas lamaran

Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pelatihan Kompetensi LKPP;
Daftar Riwayat Hidup;
Salinan Kartu Tanda Penduduk;
Fotocopy Ijasah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
Foto (3×4 berwarna);
Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
Portofolio hasil animasi;
Tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126).

Tahapan Seleksi, :

Seleksi Administrasi
Wawancara User
Tes Ketrampilan

Kepada Para kandidat loker semuanya yang berminat dan tertarik dengan posisi jabatan Staf Pendukung Unit Kerja bidang IT silakan kirimkan surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya melalui alamat email berikut : dwi.kartika.lkpp@gmail.com atau daftar, Jangan lupa untuk menuliskan subject, nama lengkap seusia dengan data pendaftaran online selambat lambatnya hingga tanggal 25 Januari 2016 pukul 12.00 WIB mendatang. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan Januari yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share