Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 2017

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 , tambahan informasi berikut ini dengan detail lengkap beserta info tentang lowongan pekerjaan yang di publish di portal informasi lowongan pekerjaan tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 pada tanggal 10 October 2017 | 12:58 am

Informasi berikut ini berisikan secara detail lengkap tentang informasi mengenai lowongan pekerjaan untuk Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 , informasi selengkapnya sebagai berikut :

www.loker-bumn.com – Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 – Badan Ekonorni Kreatif  atau singkatan dari Bekraf merupakan salah satu lembaga pemerintah nonkementerian yang berkecimpung dalam Semua urusan ekonomi kreatif menjadi bagian dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang dibentuk pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 sampai 2014. Badan Ekonorni Kreatif merupakan salah satu lembaga yang membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil kepada warna negara indonesia yang berintegrasi dan memiliki semangat kerja yang tinggi periode dua tahun anggaran 2017. Badan Ekonomi Kreatif adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang pariwisata.[1] Badan Ekonomi Kreatif merupakan badan yang pertama kali dibentuk oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden no. 6 tahun 2015. Semula urusan ekonomi kreatif menjadi bagian dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang dibentuk pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 sampai 2014. Saat ini Kepala Badan Ekonomi Kreatif dijabat oleh Triawan Munaf[2]

Pengumuman seleksi administrasi Badan Ekonorni Kreatif sekarang sudah bisa dilihat dan diumumkan nama nama peserta yang lulus dan bagi peserta yang sudah lulus administrasi diharapkan untuk mencetak kartu peserta ujian untuk mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD)

Berikut ini Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 yang resmi secara umum melalui portal Bekraf tahun 2017

Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017

Daftar Nama Peserta yang Lulus Administrasi : Disini

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara tlan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 78 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 dan Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Nomor 2679/Srt/Set.Bekraf/lX/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Ekonorni Kreatif Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 tanggal 5 September 2017, dengan ini disampaikan hasil verifikasi adrninistrasi seleksi CPNS periode pendaftaran tanggal 11 sd. 25 September 2017 yang dinyatakan lulus sebagaimana terlampir.

Keputusan Panitia Seleksi mutlak clan tidak dapat diganggu gugat. Jadwal dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diurnumkan sebelurn pelaksanaan ujian pada website www.bekraf.go.id. 

Demikianlah informasi mengenai pengumuman Hasil seleksi  CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 semoga informasi ini berguna bagi calon kandidat yang tertera sebagai peserta Calon pegawai negeri sipil tahun 2017. 

Selalu update terbaru informasi tentang lowongan pekerjaan di www.loker-bumn.com

Semoga informasi iklan / informasi lowongan pekerjaan untuk artikel loker “Hasil Seleksi Administrasi Pengumuman CPNS Lingkungan Badan Ekonorni Kreatif Tahun Anggaran 2017 ” dapat membantu bagi para calon pekerja.

Share