Sebelum Tes CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3 Wajib Lakukan Ini DiLokasi Ujian 2017

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Sebelum Tes CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3 Wajib Lakukan Ini DiLokasi Ujian , tambahan informasi berikut ini dengan detail lengkap beserta info tentang lowongan pekerjaan yang di publish di portal informasi lowongan pekerjaan tentang Sebelum Tes CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3 Wajib Lakukan Ini DiLokasi Ujian pada tanggal 3 October 2017 | 9:59 am

Informasi berikut ini berisikan secara detail lengkap tentang informasi mengenai lowongan pekerjaan untuk Sebelum Tes CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3 Wajib Lakukan Ini DiLokasi Ujian , informasi selengkapnya sebagai berikut :

loker-bumn.com – Sebelum Tes CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3 Lakukan Ini DiLokasi UjianPenerimaan CPNS Untuk instansi kementerian Hukum dan Hak asasi manusia tahun anggaran 2017 untuk formasi SMA dan Diploma akan memasuki tahapan ujian seleksi kompetensi dasar (SKD). Pasalnya, Kemenkumham baru saja menyelesaikan Pengumuman Hasil Verifikasi Dokumen Asli Dan Pengukuran Tinggi Badan Bagi Peserta Kualifikasi Pendidikan SLTA Sederajat Dan Diploma III Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2017 ditanggal 22 september kemaren. Nah kini, bagi peserta yang telah dinyatakan lulus berhak untuk melakukan tahapan selanjutnya yaitu seleksi kompetensi dasar. Dan panitia sudah memberikan jadwal dan lokasi ujian Seleksi Kompetensi Dasar (CAT) masing masing peserta diseluruh indonesia pada tanggal 25 September – 3 Oktober 2017. Pasalnya pada ujian tes seleksi CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3 memakai sistem Computer Assistest test (CAT) dengan menetapkan passing grade untuk masing-masing tes dengan rincian yakni TWK (Tes Wawasan Kebangsaan): 75, TIU (Tes Intelegensi Umum): 80, TKP (Tes Karakter Pribadi): 143

Oleh karena itu setiap peserta harus mempunyai passing grade kelulusan yang sudah ditetapkan untuk bisa melanjutkan kembali tes tahapan berikutnya yaitu SKB. Namun perlu anda ketahui, Sebelum melakukan Tes CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3, diwajibkan setiap peserta melakukan beberapa hal penting di Lokasi Ujian

Munkin ini adalah beberapa hal yang penting anda lakukan setelah sudah sampai pada lokasi ujian CPNS Kemenkumham formasi SMA/D3. Penting anda ketahui agar nantinya kamu mengetahui alur pelaksanaan ujian dan tidak membuat anda binggung sama sekali pada lokasi ujian. 

Hal-hal yang perlu diperhatikan setelah sampai di lokasi ujian:

Hal-hal yang perlu diperhatikan setelah sampai di lokasi ujian
  1. Datanglah 2 jam sebelum waktu yang telah ditentukan. (Jangan lupa, Bawa Kartu Ujian & KTP/Resi Disdukcapil Asli)
  2. Absen sesuai dengan sesi ujian yang telah ditentukan. 
  3. Mintalah Stempel pada tangan saudara sesuai dengan nomor urut yang telah ditentukan. 
  4. Mintalah PIN soal Tes CAT pada panitia sesuai dengan nomor urut yang telah ditentukan. 
  5. Disarankan tidak membawa barang berharga.
  6. Berdoalah sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing sebelum & sesudah mengerjakan soal. Selamat & Semoga Sukses. 

Hal-hal yang perlu dipersiapkan Peserta Tes CAT SMA :


Hal hal yang diperhatikan dalam CPNS SMA
Hal hal yang diperhatikan dalam CPNS SMA

Seperti yang kita ketahui bahwa TKD CAT terdiri dari tiga bagian materi tes yakni Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP), dimana berjumlah dari sebanyak 100 soal dalam waktu pengerjaan diberikan selama 60 menit atau 5.400 detik. Berarti, waktu pengerjaan yang anda butuhlan dalam menjawab satu soal adalah selama 54 detik. Bagaimana sudah siapkah anda?

Selalu update terbaru informasi tentang lowongan pekerjaan di www.loker-bumn.com

Semoga informasi iklan / informasi lowongan pekerjaan untuk artikel loker “Sebelum Tes CPNS Kemenkumham Tingkat SMA /D3 Wajib Lakukan Ini DiLokasi Ujian ” dapat membantu bagi para calon pekerja.

Share